Lengkap! Berikut Hasil Final India Open 2023, Vitidsarn Taklukan Axelsen.

- Minggu, 22 Januari 2023 | 22:05 WIB
Pebulutangkis dari Thailand, Kunlavut Viditsarn berhasil tundukan Viktor Axelsen di Final India Open 2023 (Instagram bwf.official)
Pebulutangkis dari Thailand, Kunlavut Viditsarn berhasil tundukan Viktor Axelsen di Final India Open 2023 (Instagram bwf.official)

ENAMPAGI - India Open 2023 merupakan salah satu kejuaraan bulu tangkis secara internasional yang diadakan oleh India setiap tahun.

India Open 2023 sudah dimulai dari tanggal 17 Januari 2023 yang diadakan di lapangan K. D. Jadhav Indor Hall, New Delhi, India.

Dikutip Enampagi.id dari akun YouTube Alfaith Sports TV yang diunggah pada 22 Januari 2023, menyebutkan bahwa terdapat dua sektor yang menang karena pemain lawan mundur dalam final India Open 2023.

Sektor tersebut berasal dari ganda campuran dan ganda putri. Pemain yang mundur mengikuti babak final ini diketahui karena sakit sehingga tidak bisa mengikuti babak final pada India Open 2023.

Baca Juga: Inilah 4 Film Bertema Imlek Paling Cocok Untuk Temani Liburan Imlek Kamu, Kepoin di Sini Yuk

Minggu 22 Januari 2023 merupakan final dari India Open. Berikut hasil lengkap dari final India Open 2023

Sektor Ganda Campuran:

Diraih oleh Yuta Watanabe dan Arisa Higashindo asal Jepang setelah pemain ganda campuran asal China yaitu Wang Yi Lyu dan Huang Dong Ping mundur karena sakit.

Sektor Ganda Putri:

Diraih oleh Nami Matsuyama dan Chiharu Shida asal Jepang setelah pemain ganda putri aasl China mundur (walkover) yaitu Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan mundur dikarenakan sakit (diare).

Sektor Tunggal Putri:
Diraih oleh Korea yaitu An Seyoung yang berhasil mengalahkan pemain asal Jepang yaitu Akane Yamaguchi dengan.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: YouTube Alfaith SportsTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X