Link Nonton Live Streaming Nottingham Forest vs Manchester United di EFL Cup Jam 03.00 26 Januari 2023

- Rabu, 25 Januari 2023 | 20:00 WIB
Link nonton live streaming Nottingham Forest vs Manchester United di EFL Cup (Mola TV)
Link nonton live streaming Nottingham Forest vs Manchester United di EFL Cup (Mola TV)

ENAMPAGILink nonton live streaming Nottingham Forest vs Manchester United di EFL Cup jam 03.00 26 Januari 2023.

Nottingham Forest vs Manchester United di babak semi final EFL Cup malam ini, simak link nonton live streaming nya.

Nottingham Forest akan menghadapi tantangan berat malam ini di EFL Cup yaitu Manchester United, inilah link nonton live streaming Nottingham Forest vs Manchester United.

Pemain-pemain asuhan Steve Cooper mempunyai kesempatan untuk kembali ke final EFL Cup setelah Nottingham Forest terakhir kali melaju ke final kompetisi ini tahun 1992.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Destinasi Wisata Alam di Makassar Sulawesi Selatan

Kiper utama mereka, Dean Henderson masih mengalami cedera paha, sehingga posisinya masih tetap akan digantikan oleh Wayne Hennessey.

Beberapa pemain lain yang akan absen malam nanti juga ada Giulian Biancone, Taiwo Awoniyi, Cheikhou Kouyaté, Omar Richards, dan Moussa Niakhaté.

Pemain baru mereka, Danilo, melakoni debutnya di pertandingan Liga Primer Inggris pekan lalu menghadapi Bournemouth menggantikan Ryan Yates yang mengalami masalah kesehatan.

Mantan pemain Palmeiras berumur 21 tahun yang berposisi sebagai gelandang tersebut berkesempatan untuk bermain lebih awal di pertandingan nanti.

Baca Juga: Tempat Wisata Tanjung Bira dan Air Terjun Takapala di Makasaar Sulawesi Selatan

Pemain baru mereka lainnya, yaitu striker Chris Wood yang dipinjam dari Newcastle United juga diragukan tampil di pertandingan malam ini.

Gustavo Scarpa, gelandang serang yang baru saja didatangkan dari Palmeiras, juga bersiap untuk bermain kembali malam nanti.

Nottingham Forest akan mengandalkan duo penyerang mereka, Morgan Gibbs-White dan Brennan Johnson untuk menggempur pertahanan ketat Manchester United.

Sementara beralih ke kubu Manchester United, sang pelatih Erik ten Hag berkesempatan untuk mencapai final pertamanya bersama klub barunya.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Mola TV

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X