Link Nonton Live Streaming Manchester United vs Nottingham Forest di EFL Cup 03.00 2 Februari 2023

- Rabu, 1 Februari 2023 | 11:15 WIB
Link Nonton Live Streaming Manchester United vs Nottingham Forest di EFL Cup (Mola TV)
Link Nonton Live Streaming Manchester United vs Nottingham Forest di EFL Cup (Mola TV)

ENAMPAGILink nonton live streaming Manchester United vs Nottingham Forest di EFL Cup 03.00 2 Februari 2023.

Babak penentuan semi final EFL Cup malam ini akan menghadirkan pertandingan antara Manchester United vs Nottingham Forest, simak link nonton live streaming nya.

Manchester United sudah mengantongi kemenangan di leg pertama atas Nottingham Forest di EFL Cup, inilah link nonton live streaming Manchester United vs Nottingham Forest.

Stadion Old Trafford akan menjadi panggung semi final EFL Cup malam ini, dan wasit Peter Bankes akan menjadi pemimpin pertandingan.

Baca Juga: Sinopsis Film The Offering Tayang 1 Februari 2023 di Bioskop Dibintangi Paul Kaye, Mayat Disimpan di Rumah

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, sudah mencetak kemenangan telak 0-3 di leg pertama, sehingga mereka memiliki keunggulan besar di leg kedua malam ini.

Absennya gelandang mereka, Christian Eriksen, yang cedera karena tekel keras Andy Carroll saat menghadapi Reading di FA Cup pekan kemarin menjadi kehilangan besar bagi mereka.

Dengan cederanya Christian Eriksen, posisi tersebut diprediksi akan digantikan sementara oleh gelandang asal Brazil mereka, Fred.

Beberapa pemain Manchester United lain yang harus absen antara lain Donny van de Beek, Axel Tuanzebe, Diogo Dalot, dan Scott McTominay, dan juga Luke Shaw yang masih diragukan tetapi memiliki kemungkinan kecil diikutsertakan malam ini.

Baca Juga: Nuansa Timur Tengah ala Aceh, Yuk Nikmati dan Jelajahi Keseruan Wisata Perkebunan Kurma Barbate!

Pemain yang sudah absen beberapa pertandingan terakhir seperti Anthony Martial dan Jadon Sancho kemungkinan sudah bisa bermain menghadapi Nottingham Forest malam ini.

Setelah kemenangan besar yang mereka dapatkan di leg pertama, pemain seperti Alejandro Garnacho dan Anthony Elanga kemungkinan akan diturunkan sejak awal pertandingan nanti.

Beralih ke Nottingham Forest, pelatih Steve Cooper memiliki ujian berat malam ini untuk lolos dan menjadi tim yang tidak diunggulkan, mengingat mereka harus bertandang ke Manchester United.

Salah satu penyerang mereka, Morgan Gibbs-White harus absen karena cedera engkel yang ia derita di leg pertama semi final EFL Cup ini.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Mola TV

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X