Link Nonton Live Streaming Real Betis vs Barcelona di La Liga Pukul 03.00 Tanggal 2 Februari 2023

- Rabu, 1 Februari 2023 | 21:00 WIB
Link nonton live streaming Real Betis vs Barcelona di La Liga (Vidio)
Link nonton live streaming Real Betis vs Barcelona di La Liga (Vidio)

ENAMPAGILink nonton live streaming Real Betis vs Barcelona di La Liga pukul 03.00 tanggal 2 Februari 2023.

Putaran ke 17 La Liga malam ini akan menghadirkan laga antara Real Betis vs Barcelona, simak link nonton live streaming nya.

Barcelona akan menghadapi tantangan untuk mempertahankan peringkat 1 di La Liga, yakni Real Betis, inilah link nonton live streaming Real Betis vs Barcelona.

Wasit Ricardo de Burgos Bengoetxea akan memimpin jalannya pertandingan di Estadio Benito Villamarín malam nanti.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Sahabat Kecil' - Tulus : Bersamamu Kuhabiskan Waktu, Senang Bisa Mengenal Dirimu.....

Pelatih Manuel Pellegrini sampai saat ini membawa Real Betis di posisi yang cukup baik di La Liga saat ini yaitu di peringkat 6.

Satu-satunya pemain yang akan absen menghadapi Barcelona malam nanti bagi Real Betis adalah Juan Cruz, yang sudah absen sejak Oktober karena cedera hamstring yang dialaminya.

Kabar baiknya, beberapa pemain seperti Juanmi dan Nabil Fekir sudah kembali ke bangku cadangan pekan lalu setelah pulih dari cedera otot dan berkesempatan untuk tampil menghadapi Barcelona malam nanti.

Kehadiran mereka akan menjadi dorongan berharga bagi Real Betis mengingat kedua pemain tersebut merupakan pemain krusial mereka.

Baca Juga: Terungkap! Septia Siregar Beberkan Sosok Perempuan Diduga Selingkuhan Putra Siregar, 'Kamu Harus Dipenjara'

Pemain baru mereka, Abner, yang baru saja bergabung pada transfer musim dingin ini akan berusaha masuk ke starting line up menggantikan Juan Miranda.

Real Betis juga akan ditopang oleh dua pemain tengah mereka, William Carvalho dan Guido Rodriguez yang berperan penting dalam permainan mereka.

Juga dengan penyerang mereka, Borja Iglesias yang saat ini menjadi andalan mereka sekaligus top skorer Real Betis musim ini.

Beralih ke Barcelona, sang pelatih Xavi ingin berusaha mempertahankan tempat mereka di puncak klasemen dan memperbesar jarak atas Real Madrid di peringkat ke 2.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Vidio

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X