Hasil Perempat Final Coppa Italia 2023 Hari Ini, Fiorentina, Cremonese Lolos ke Semi Final, AS Roma Gigit Jari

- Kamis, 2 Februari 2023 | 06:05 WIB
Hasil Perempat Final Coppa Italia 2023 Hari Ini, Fiorentina, Cremonese Lolos ke Semi Final, AS Roma Gigit Jari Tanggal 2 Februari 2023 (Foto oleh Dom Le Roy dari Pexels)
Hasil Perempat Final Coppa Italia 2023 Hari Ini, Fiorentina, Cremonese Lolos ke Semi Final, AS Roma Gigit Jari Tanggal 2 Februari 2023 (Foto oleh Dom Le Roy dari Pexels)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan babak perempat final Coppa Itali 2023 hari ini tanggal 2 Februari 2023, Fiorentina dan Cremonese lolos ke semi final susul Inter Milan yang sebelumnya lolos lebih dulu. Sementara AS Roma harus gigit jari.

Perempat final Coppa Italia 2023 hari ini berlangsung 2 pertandingan sekaligus namun di waktu yang berbeda dan hasilnya Fiorentina serta Cremonese sukses lolos melaju ke babak semi final sedangkan AS Roma harus gigit jari karena langkahnya terhenti.

Coppa Italia 2023 untuk babak perempat final hari ini berlangsung sangat seru dan secara mengejutkan AS Roma gagal melaju ke semi final dan harus gigit jari sedangkan Fiorentina dan Cremonese melaju ke semi final setelah pertandingan sengit, berikut hasilnya.

Baca Juga: Hasil Semi Final Carabao Cup 2023 Hari Ini, Manchester United ke Final Bertemu dengan Newcastle, Simak Infonya

1. Fiorentina vs Torino

Pertandingan antara kedua tim berlangsung pukul 00.00 WIB di Stadio Artemio Franchi dengan Fiorentina memilih formasi 4-3-3 dan Torino dengan 3-4-2-1.

Dalam pertandingan babak perempat final Fiorentina terlihat lebih menguasai jalan pertandingan dengan tingkat penguasaan bola 59 persen sementara Torino dengan 41 persen.

Babak pertama kedua tim belum menemukan peluang yang pas untuk bisa mencetak keunggulan hingga skor berakhir 0-0.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis Tanggal 2 Februari 2023, Taurus: Hubungan Dengan Pasangan Mencapai Komitmen

Namun di babak kedua menit ke 65, Luka Jovic membuka keunggulan untuk Fiorentina kemudian di menit ke 90, Fiorentina kembali unggul lewat Jonatan Ikone sedangkan Torino memperkecil ketertinggalan di menit ke 93 lewat Yann Karamoh.

Fiorentina melaju ke semi final setelah kalahkan Torino dengan skor 2-1.

2. AS Roma vs Cremonese

AS Roma yang pada pertemuan sebelumnya menang melawan Cremonese di babak perempat final harus gigit jari kalah dari Cremonese.

Baca Juga: Sinopsis Film Stromboli yang Tayang 3 Februari 2023 di Netflix Dibintangi Elise Schaap Adaptasi Novel

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Coppa Italia

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X