Piala Dunia Antarklub FIFA 2023: Al Hilal Melaju ke Final Setelah Tundukkan Flamengo Babak Semi Final

- Rabu, 8 Februari 2023 | 05:40 WIB
Piala Dunia Antarklub FIFA 2023: Al Hilal Melaju ke Final Setelah Tundukkan Flamengo Babak Semi Final Tanggal 8 Februari 2023 (www.instagram.com/@fifaworldcup)
Piala Dunia Antarklub FIFA 2023: Al Hilal Melaju ke Final Setelah Tundukkan Flamengo Babak Semi Final Tanggal 8 Februari 2023 (www.instagram.com/@fifaworldcup)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan pertandingan babak semi final Piala Dunia Antarklub FIFA 2023 hari ini, Al Hilal berhasil melaju ke babak final setelah tundukkan wakil Mesir yaitu Flemngo di babak semi final.

Pertandingan babak semi final Piala Dunia Antar Klub FIFA 2023 yang berlangsung dini hari tanggal 8 Februari 2023 berlangsung sengit dan ada drama kartu merah,namun Al hilal berhasil tundukkan Flamengo dan raih tiket ke Final.

Setelah tundukkan Flamengo dan otomatis lolos ke final setelah memenangkan pertandingan di semi final Piala Dunia Antarklub FIFA 2023, Al Hilal akan bertemu dengan pemenang pertandingan antara Real Madrid vs Al Ahly yang berlangsung besok.

Baca Juga: 5 Peristiwa Sejarah yang Pernah Terjadi Tanggal 8 Februari 2023, Ratu Skotlandia, Mary I Dihukum Mati

Pertandingan antara Flamengo dan Al Hilal berlangsung di Grande Stade de Tanger yang berlangsung pukul 03.00 WIB dini hari tadi yang disiarka secara langsung di SPOT TV.

Flamengo memilih formasi 4-2-2-2 sedangkan Al Al Hilal memilih menggunakan formasi 4-2-3-1. Sejak babak pertama dimulai Flamengo dan Al Hilal sudah saling serang satu sama lain.

Babak pertama berjalan 4 menit, Al Hilal unggul lebih dulu melalui Salem Aldawsari.

Selanjutnya Flamengo juga tidak ingin ketinggalan dengan mencetak gol di menit ke 20 lewat pemainnya yang bernama Pedro.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu Tanggal 8 Februari 2023, Capricorn: Tidak Ada Kata Terlambat Meraih Mimpi

Skor di babak pertama berakhir imbang dengan skor 1-1.

Lanjut ke babak kedua di menit ke 53 pemain Flamengo yaitu Gerson mendapat kartu merah dari wasit hingga Flamengo harus bermain dengan 10 pemain.

Hal ini dimanfaatkan oleh Al Hilal untuk semakin tampil menyerang walaupun Flamengo tidak kalau dalam hal pengusaan bola.

Menit ke 55, Salem Aldawsari kembali cetak gol hingga skor mencari 2-1.

Baca Juga: Alasan Pertandingan Persita vs Persija di BRI Liga 1 2022 2023 Hari Ini Ditunda, Benarkah Faktor Keamanan?

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: FIFA

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X