Head to Head Al Ahly vs Real Madrid di Piala Dunia Antarklub FIFA 9 Februari 2023 02.45: Selangkah ke Final

- Rabu, 8 Februari 2023 | 18:30 WIB
Head to Head Al Ahly vs Real Madrid di Piala Dunia Antarklub FIFA 9 Februari 2023 02.45: Selangkah ke Final (instagram @alahlyegypt)
Head to Head Al Ahly vs Real Madrid di Piala Dunia Antarklub FIFA 9 Februari 2023 02.45: Selangkah ke Final (instagram @alahlyegypt)

ENAMPAGI – Head to head Al Ahly vs Real Madrid di Piala Dunia Antarklub FIFA 9 Februari 2023 02.45, selangkah ke final.

Head to head antara Al Ahly dan Real Madrid di Piala Dunia Antarklub FIFA menunjukkan kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Jika dilihat dari head to head antara Al Ahly dan Real Madrid, Los Blancos lebih diunggulkan menuju ke final Piala Dunia Antarklub FIFA.

Al Ahly berhasil lolos ke babak semifinal Piala Dunia Antarklub FIFA ini berkat kemenangan mereka atas Seattle Sounders di babak sebelumnya dengan skor tipis 0-1, dimana gol dicetak oleh Afsha di menit ke 88.

Baca Juga: Cuma di Jogja! Wisata Kuliner Restoe Bumi Kreo: Makan Syahdu di Perbukitan dengan View Sungai & Jembatan!

Sementara Real Madrid berhasil lolos ke babak semifinal ini karena status mereka sebagai pemenang Liga Champions UEFA di musim sebelumnya, dimana tim asal UEFA berhak lolos langsung ke babak semifinal Piala Dunia Antarklub UEFA ini.

Pemenang pertandingan ini nantinya akan menghadapi Al-Hilal di final, yang mana mereka berhasil mengalahkan tim asal Brazil, Flamengo dengan skor akhir 2-3.

Top skorer Al Ahly saat ini masih dipegang oleh striker mereka Mohamed Sherif, dengan total raihan 6 gol di seluruh kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Skor Marseille vs PSG di Coupe de France 2023 Babak 16 Besar Dini Hari, PSG Baru Kalah 1 Kali

Sementara top skorer Real Madrid saat ini dipegang oleh Karim Benzema dan Vinícius Júnior dimana kedua pemain mencetak 13 gol di seluruh kompetisi.

Hasil impresif berhasil diraih Al Ahly di 5 pertandingan terakhir mereka dimana mereka berhasil menyapu bersih 5 kemenangan.

Sementara bagi Real Madrid, di 5 pertandingan terakhir mereka, terdapat beberapa hasil buruk dimana mereka berhasil mengumpulkan 3 kemenangan, 1 kekalahan, dan 1 hasil imbang.

Baca Juga: Susunan Pemain Rans Nusantara vs Arema FC di BRI Liga 1 2022 2023 Sore Ini, Kedua Tim Gunakan Formasi Sama

5 Pertandingan Terakhir – Al Ahly

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: Sofascore

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X