Link Nonton Live Streaming Al Ahly vs Real Madrid di Piala Dunia Antarklub FIFA Pukul 02.00 9 Februari 2023

- Rabu, 8 Februari 2023 | 19:00 WIB
 Link Nonton Live Streaming Al Ahly vs Real Madrid di Piala Dunia Antarklub FIFA Pukul 02.00 9 Februari 2023 (Instagram @realmadrid)
Link Nonton Live Streaming Al Ahly vs Real Madrid di Piala Dunia Antarklub FIFA Pukul 02.00 9 Februari 2023 (Instagram @realmadrid)

ENAMPAGI – Link nonton live streaming Al Ahly vs Real Madrid di Piala Dunia Antarklub FIFA pukul 02.00 9 Februari 2023.

Piala Dunia Antarklub FIFA akan kembali berlanjut dengan pertandingan semi final antara Al Ahly menghadapi Real Madrid, simak link nonton live streaming nya.

Al Ahly yang berhasil menembus babak semifinal Piala Dunia Antarklub FIFA akan menghadapi tantangan berat yaitu Real Madrid, inilah link nonton live streaming nya.

Pertandingan akan berlangsung di Prince Moulay Abdellah Stadium yang berlokasi di Maroko, dan akan dipimpin oleh wasit Andrés Matonte asal Uruguay.

Baca Juga: Cuma di Jogja! Wisata Kuliner Restoe Bumi Kreo: Makan Syahdu di Perbukitan dengan View Sungai & Jembatan!

Sang pelatih Marcel Koller berhasil membawa tim asal Mesir tersebut ke putaran semifinal setelah mengalahkan Auckland City dan Seattle Sounders di putaran sebelumnya.

Meskipun begitu, mereka akan kehilangan pemain seperti Mostafa Shobeir, Karim Fouad, dan Akram Tawfik karena cedera jangka panjang yang mereka alami.

Al Ahly akan mengandalkan empat lini bek mereka, yaitu Mohamed Hany, Mahmoud Metwalli, Mohamed Abdelmonem, dan Ali Maâloul sebagai lini pertahanan atas Real Madrid.

Baca Juga: Prediksi Skor Marseille vs PSG di Coupe de France 2023 Babak 16 Besar Dini Hari, PSG Baru Kalah 1 Kali

Sama halnya dengan gelandang, mereka akan mengandalkan trio Aliou Dieng, Amr El Solia, dan Hamdy Fathy di gelandang tengah.

Beberapa pemain penyerang yang kemarin masih duduk di bangku cadangan seperti Ahmed Abdel Kader, Hussein El Shahat, dan Mohamed Sherif akan berusaha untuk bermain dari awal di pertandingan nanti.

Beralih ke Real Madrid, saat ini tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut langsung lolos ke semifinal berkat kemenangan mereka atas Liverpool di Liga Champions UEFA musim lalu.

Baca Juga: Sinopsis Film Gita Cinta dari SMA yang Akan Tayang Besok di Seluruh Bioskop

Beberapa pemain mereka yang tidak ikut ke Maroko antara lain Karim Benzema karena cedera hamstring, Thibaut Courtois karena cedera otot, dan Éder Militão karena cedera pangkal paha.

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: FIFA.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X