tech

Spesifikasi HP Xiaomi 12 Ultra Bocor, Tampilannya Juga Muncul Dalam Sebuah Poster!

Selasa, 29 Maret 2022 | 20:45 WIB
Poster yang Berisi Tampilan Frame Kamera di Sisi Belakang HP Xiaomi 12 Ultra (Tangkapan Layar Gizmochina)

 

ENAMPAGI - Spesifikasi HP Xiaomi 12 Ultra bocor, dimana pada saat yang sama tampilannya juga muncul dalam sebuah poster.

Calon flagship Xiaomi yang merupakan HP Xiaomi 12 Ultra hingga saat ini belum juga resmi diumumkan kehadirannya ke publik.

Namun baru-baru ini, seperti dilansir oleh Gizmochina yang mengutip dari Shadow Leaks, telah muncul sebuah poster yang berisi tentang HP Xiaomi 12 Ultra.

Baca Juga: Fitur Kirim File Ukuran Maksimal 2GB Lewat WhatsApp Sedang Diuji, Tiru Telegram?

Ditambah lagi belakangan ini raksasa teknologi China yang dipimpin oleh Lei Jun tersebut juga mendiskon besar-besaran harga dari Mi 11 Ultra di Tiongkok, hal ini seklaigus mengindikasikan jika kedatangan HP Xiaomi 12 Ultra sudah semakin dekat.

Poster yang muncul kali ini memang terlihat cukup meyakinkan karena tampaknya dirancang cukup baik dan jelas.

Meski demikian, masih banyak pihak yang skeptis dengan poster ini, dan merasa gambar HP Xiaomi 12 Ultra yang ada di dalam poster tersebut bukanlah sebuah hal yang resmi atau official dari pihak Xiaomi sendiri.

Baca Juga: HP Redmi 10A Resmi Dirilis, Menjadi HP Xiaomi Termurah Tahun 2022 Ini!

Dalam poster itu, terlihat bagian belakang sisi atas dari HP Xiaomi 12 Ultra berwarna putih, lengkap dengan alas frame kamera besar yang juga berwarna putih, di dalamnya terdapat sebuah modul kamera hitam berbentuk lingkaran besar.

Jika lebih diteliti lagi, di dalam modul kamera melingkar itu terdapat tiga buah lensa kamera dan sebuah lampu LED Flash, di sebelah kanan atas terdapat logo Leica kecil berwarna merah yang mencuri perhatian.

Hal ini seakan menegaskan jika teknologi kamera yang ada di HP Xiaomi 12 Ultra sudah di-tuned oleh Leica, perusahaan pembuat lensa dan kamera terkenal di dunia yang selama ini sering bekerjasama dengan smartphone-smartphone flagship besutan Huawei.

Baca Juga: Tablet Realme Pad Mini Akan Resmi Diluncurkan Pertama Kali di Negara Tetangga Indonesia Ini!

Terdapat pula beberapa teks tercetak di dalam frame kamera tadi, yang memamerkan beberapa spesifikasi kamera seperti zoom 120x.

Halaman:

Tags

Terkini

Rekomendasi Smartwatch di bawah 1 Juta

Senin, 25 Desember 2023 | 16:40 WIB

7 Smartwatch Terbaik Dibawah 500 Ribu 2023

Senin, 25 Desember 2023 | 15:40 WIB

Keren!! iPhone 15: Ponsel Canggih Dengan Fitur Baru

Rabu, 13 September 2023 | 06:30 WIB

Lupa Akun Mi Cloud? Begini Cara Mudah Membukanya!

Sabtu, 2 September 2023 | 06:00 WIB