• Jumat, 20 Mei 2022

WhatsApp Error dan Terus 'Crash' di Banyak iPhone 13 dan Model yang Lebih Jadul

- Jumat, 17 Desember 2021 | 07:00 WIB
Aplikasi WhatsApp eror dan terus 'crash' di banyak iPhone 13 dan model yang lebih jadul (Istimewa)
Aplikasi WhatsApp eror dan terus 'crash' di banyak iPhone 13 dan model yang lebih jadul (Istimewa)

ENAMPAGI - Aplikasi pesan WhatsApp eror dan terus mengalami "crash" di beberapa iPhone 13 dan model yang lebih lama sejak kemarin, Rabu, 15 Desember 2021.

Keluhan tentang WhatsApp yang eror dan crash di iPhone 13 dan model yang lebih lama itu dilaporkan oleh banyak pengguna iPhone di seluruh dunia.

Dikutip dari Gizmochina.com, keluhan para pengguna iPhone terkait aplikasi WhatsApp eror dan crash itu banyak diunggah di berbagai media sosial, khususnya Twitter.

Orang-orang itu mengeluhkan aplikasi WhatsApp yang ada di iPhone mereka terus berhenti berfungsi setiap kali mereka mencoba untuk membukanya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Perempat Final Liga 2: Rans Cilegon FC vs Persis Solo, Hattrick Gonzales Bawa Rans Menang I

Hal itu tentu saja membuat pengguna perangkat Apple tidak dapat mengakses obrolan chat mereka atau mengirim pesan apapun lewat WhatsApp.

Baru-baru ini, tidak terdapat pembaruan atau update aplikasi WhatsApp di Apple App Store, bahkan versi beta test juga mengalami masalah crash yang sama tanpa alasan yang diketahui.

Dengan kata lain, sumber masalah utama bisa saja ada di server Facebook (Meta) dan bukan pada aplikasi di perangkat para pengguna iPhone.

Baca Juga: Petugas Kebersihan Wisma Atlet Positif Covid-19 Varian Omicron, orang Pertama di Indonesia!

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X