• Sabtu, 22 Januari 2022

Spesifikasi Oppo Pad, Calon Tablet Terbaru Oppo Muncul Lagi, Kini Sudah Dapat Sertifikasi 3C!

- Senin, 10 Januari 2022 | 21:30 WIB
Calon Tablet Terbaru Oppo, Oppo Pad, yang Telah Mendapat Sertifikasi 3C (Tangkapan Layar/Nashvillechatterclass.com)
Calon Tablet Terbaru Oppo, Oppo Pad, yang Telah Mendapat Sertifikasi 3C (Tangkapan Layar/Nashvillechatterclass.com)

ENAMPAGI - Rincian atau spesifikasi calon tablet terbaru Oppo yang kabarnya akan disebut Oppo Pad muncul lagi, bahkan kini sudah mendapatkan sertifikasi dari 3C.

Salah satu spesifikasi Oppo Pad yang kini terkuak adalah bahwa perangkat calon tablet terbaru Oppo itu dikabarkan akan mendukung teknologi pengisian daya cepat alias fast charging 33W.

Pihak anak perusahaan BBK Electronics Group itu beberapa waktu belakangan terakhir sedang disibukkan dengan perilisan smartphone lipat mereka yakni Oppo Find N, sehingga belum sempat melanjutkan fokusnya di calon tablet terbaru mereka, Oppo Pad.

Sekarang, seperti dilansir dari GSMArena, sepertinya Oppo kembali mempersiapkan calon tablet terbarunya, Oppo Pad, karena baru-baru ini perangkat tersebut mendapatkan sertifikasi 3C.

Baca Juga: Persija Jakarta Pulangkan Ryuji Utomo

Sertifikasi 3C itu menunjukkan jika Oppo Pad yang ditengarai punya nomor model OPD2101 akan mendukung fast charging 33W (11V, 3A), namun belum jelas apakah charger fast charging tersebut nanti akan disertakan dalam paket penjualannya atau tidak.

Di sisi lain, saudara mereka, Realme Pad, datang dengan charger atau pengisi daya yang turut disertakan dalam paket ritel penjualannya.

Meski begitu, kecepatan pengisian daya yang didukung di Realme Pad hanya sebatas 18W saja, tidak seperti Oppo Pad yang dikabarkan membawa kemampuan charging hingga 33W yang lebih cepat.

Baca Juga: Tak Akan Serahkan HP Vanessa Angel ke Doddy Sudrajat, Ini Alasan Haji Faisal

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X