• Jumat, 12 Agustus 2022

Pemburu PlayStation 5 Kecewa! Sony Kabarnya Justru Akan Terus Memproduksi PS4 Tahun 2022 Ini!

- Jumat, 14 Januari 2022 | 09:30 WIB
PlayStation 5, Sony Akan Terus Memproduksi PS4 untuk Mengatasi Kelangkaan Stock PS5, Pemburu PS5 Akan Kecewa (Tangkapan Layar Akun Instagram Resmi PlayStation @playstation)
PlayStation 5, Sony Akan Terus Memproduksi PS4 untuk Mengatasi Kelangkaan Stock PS5, Pemburu PS5 Akan Kecewa (Tangkapan Layar Akun Instagram Resmi PlayStation @playstation)

ENAMPAGI - Para pemburu yang ingin membeli PlayStation 5 siap-siap kecewa, pasalnya pihak Sony justru akan terus memproduksi PS4 pada tahun 2022 ini.

Keputusan perusahaan raksasa teknologi asal Jepang, Sony, tersebut tampaknya akan cukup membuat para penggemar konsol PlayStation 5 akan kecewa karena justru konsol PS4 yang akan tetap diproduksi secara massal.

Meskipun pihak Sony tidak pernah secara resmi mengumumkan bahwa mereka berencana untuk berhenti memproduksi PS4 pada akhir tahun 2021 setelah pada akhir tahun sebelumnya resmi merilis PlayStation 5.

Banyak pihak yang berasumsi jika Sony akan menghentikan produksi PS4 untuk berfokus memperbanyak memproduksi PS5, mengingat demand pasar akan perangkat PlayStation 5 saat itu sangat tinggi.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan Vaksin Booster Covid-19 Gratis, Seperti Ini Lho Cara Daftar Vaksin Booster!

Hingga harga PlayStation 5 di pasaran melambung sangat tinggi dan membuat orang-orang yang ingin sekali memiliki PS5 tidak habis pikir, plus ditambah kelangkaan stock juga membuat PS5 sulit sekali didapatkan.

Kini dikutip dari Gizmochina.com yang melansir dari laporan terbaru Bloomberg, kabarnya Sony akan terus memproduksi konsol PlayStation 4 sepanjang tahun 2022 ini untuk mengisi keterbatasan rantai pasokan global yang membuat PlayStation 5 langka jumlahnya.

Dalam laporan itu, Sony disebutkan telah memberi tahu beberapa mitra pabrik perakitannya untuk terus membuat PS4, strategi ini diharapkan dapat menambah sekitar 1 juta unit PS4 demi mengatasi permintaan akan PS5 yang membludak.

Baca Juga: Dikalahkan Bali United, Persib Bandung Gagal Mempertahankan Puncak Klasemen BRI Liga 1 2021-2022

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Gizmochina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada! Penipuan Akun Palsu Berkedok Bank BRI

Rabu, 3 Agustus 2022 | 21:30 WIB

Simak! Tips Menghemat Baterai HP Android

Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:15 WIB

Intip 4 Cara Mudah Penjumlahan di Microsoft Excel

Senin, 1 Agustus 2022 | 22:00 WIB
X