• Jumat, 12 Agustus 2022

Xiaomi dan Oppo Akan Segera Merilis Teknologi Pengisian Cepat (Fast Charging) Sekencang Ini!

- Jumat, 14 Januari 2022 | 10:00 WIB
Teknologi Fast Charging 200W Xiaomi yang Akan Segera Dirilis, Termasuk Juga Fast Charging 200W Oppo (angkapan Layar Video di Akun YouTube Resmi Xiaomi)
Teknologi Fast Charging 200W Xiaomi yang Akan Segera Dirilis, Termasuk Juga Fast Charging 200W Oppo (angkapan Layar Video di Akun YouTube Resmi Xiaomi)

ENAMPAGI - Pihak Xiaomi dan Oppo kabarnya akan segera merilis dan mengkomersilkan teknologi pengisian cepat (fast charging) 200W.

Teknologi pengisian cepat alias fast charging super kencang tersebut kini sedang disiapkan untuk segera dirilis ke pasar oleh pabrikan Xiaomi dan juga Oppo.

Teknologi pengisian cepat 200W yang kerap disebut solusi "HyperCharge 200W" itu beberapa waktu lalu memang dikabarkan tengah diuji coba oleh beberapa pabrikan smartphone besar seperti Xiaomi.

Namun tampaknya pada waktu itu belum dapat dirilis secara massal mengingat masih terganjal dengan sejumlah prasyarat mengenai sistem keamanan dan keselamatan bagi penggunanya.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan Vaksin Booster Covid-19 Gratis, Seperti Ini Lho Cara Daftar Vaksin Booster!

Namun kini, dilansir dari Gizmochina yang mengutip dari DigitalChatStation, sepertinya Xiaomi dan Oppo sudah siap untuk merilis sekaligus mengkomersialkan teknologi fast charging 200W tersebut.

Ini artinya, dalam beberapa waktu ke depan, kita dapat melihat beberapa HP Xiaomi dan Oppo terbaru nantinya akan membawa adaptor pengisian cepat 200W dalam paket penjualannya, ataupun membelinya secara terpisah.

Sesuai keterangan rahasia dari Digital Chat Station, baik Xiaomi dan Oppo dikabarkan sedang bereksperimen dengan solusi pengisian cepat yang mencapai daya 200W.

Baca Juga: Dikalahkan Bali United, Persib Bandung Gagal Mempertahankan Puncak Klasemen BRI Liga 1 2021-2022

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Gizmochina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada! Penipuan Akun Palsu Berkedok Bank BRI

Rabu, 3 Agustus 2022 | 21:30 WIB

Simak! Tips Menghemat Baterai HP Android

Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:15 WIB

Intip 4 Cara Mudah Penjumlahan di Microsoft Excel

Senin, 1 Agustus 2022 | 22:00 WIB
X