• Sabtu, 22 Januari 2022

Seluruh Seri Samsung Galaxy S22 Kabarnya Akan Dilapisi Perlindungan dari Gorilla Glass Terbaru!

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 21:30 WIB
Gorilla Glass Victus, lapisan kaca kuat yang diproduksi oleh Corning (Tangkapan Layar Akun YouTube Resmi Corning Gorilla Glass)
Gorilla Glass Victus, lapisan kaca kuat yang diproduksi oleh Corning (Tangkapan Layar Akun YouTube Resmi Corning Gorilla Glass)

ENAMPAGI - Ada kabar anyar, nantinya layar calon flagship Samsung yakni Samsung Galaxy S22 Series akan menggunakan perlindungan dari Gorilla Glass terbaru.

Meski belum dirilis resmi oleh pihak pabrikan raksasa Korea, kini kabarnya layar di HP Samsung Galaxy S22 series generasi anyar nantinya akan langsung dapat perlindungan dari Gorilla Glass Victus terbaru.

Gorilla Glass sendiri adalah lapisan kaca kuat yang biasa digunakan oleh pabrikan smartphone dan pabrikan industri teknologi lainnya, yang diproduksi oleh Corning.

Dilansir dari akun Twitter @UniverseIce via Gizmochina.com, kaca yang akan melapisi layar dari seri Samsung Galaxy S22 adalah Gorilla Glass Victus+.

Baca Juga: Mengenal Kepulauan Cocos, Darah Daging Indonesia yang ‘Terlewatkan’

Pada tahun 2020 lalu, Corning sendiri telah meluncurkan generasi lapisan kaca terkuat mereka yang diberi nama Gorilla Glass Victus.

Di tahun ini, meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Corning, tampaknya mereka sedang menyiapkan seri lapisan kaca kuat terbaru yang digadang-gadang akan diberi nama Gorilla Glass Victus+.

Tipster terkenal di Twitter yakni Ice Universe mengungkap informasi rahasia kalau nantinya ketiga varian Samsung Galaxy S22, S22+, serta S22 Ultra akan dilapisi oleh kaca Corning Gorilla Glass Victus+.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Disiksa Rindu’ – Anji, Ditulis Ketika Anji Menjalani Masa Rehabilitasi

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Gizmochina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X