• Jumat, 20 Mei 2022

Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Vivo Y55 5G, Pakai Chipset MediaTek Dimensity Lho!

- Rabu, 19 Januari 2022 | 11:00 WIB
Vivo Y55 5G Resmi Diluncurkan Vivo, Pakai Chipset MediaTek Dimensity (Situs Resmi Vivo Taiwan)
Vivo Y55 5G Resmi Diluncurkan Vivo, Pakai Chipset MediaTek Dimensity (Situs Resmi Vivo Taiwan)

ENAMPAGI - Vivo baru-baru ini resmi meluncurkan HP terbaru mereka, Vivo Y55 5G, dengan beberapa spesifikasi unggulan dan harga yang terjangkau.

Meski punya spesifikasi yang cukup menarik, namun Vivo Y55 5G yang masuk ke lini keluarga seri "Y" Vivo tentu menawrkan harga yang cukup kompetitif di kelasnya.

Vivo Y55 5G sendiri resmi diluncurkan Vivo di Taiwan tanpa adanya pemberitahuan yang massive, HP terbaru Vivo ini adalah varian baru dari Vivo Y55s 5G yang beberapa waktu lalu juga diluncurkan.

Untuk diingat, salah satu spesifikasi Vivo Y55s 5G sendiri adalah HP Vivo dengan baterai terbesar yang ada saat ini di China.

Baca Juga: X Factor Indonesia 2021 Gala Live Show 1, Danar Widianto Menyanyikan Lagu 'Yang Terdalam' dari Noah

Dilansir dari laman Gizmochina, berikut adalah spesifikasi lengkap dan harga resmi Vivo Y55 5G yang baru diluncurkan oleh Vivo tersebut.

Vivo Y55 5G membawa layar dengan ukuran 6,58 inch berdesain waterdrop notch dengan panel layar IPS LCD beresolusi Full HD+ dan juga telah didukung oleh refresh rate 60Hz.

Di bagian samping kanan body smartphone terdapat tombol power yang sekaligus berfungsi untuk fingerprint sensor alias sensor sidik jari.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Friend' - Kim Hee Won, OST 'Snowdrop' Part 2 Beserta Terjemahan Bahasa Inggris

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Gizmochina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X