Gokil Abis! Umah Madu Resto and Cafe, Tempat Nongkrong Paling Wonderful di Bogor Dijamin Bikin Betah

- Senin, 27 Februari 2023 | 15:45 WIB
Tempat nongkrong Umah Madu Resto and Cafe di Bogor (Instagram @umah.madu)
Tempat nongkrong Umah Madu Resto and Cafe di Bogor (Instagram @umah.madu)

ENAMPAGI – Seiring berjalannya waktu akan banyak bermunculan tempat nongkrong di Bogor seperti Umah Madu Resto and Cafe.

Umah Madu Resto and Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong yang unik dan menarik yang ada di daerah Bogor yang menghadirkan vibes berbentuk seperti sarang lebah.

Dikutip enampagi.id dari akun YouTube Cerita Earlyta Channel unggahan 26 Februari 2023, berikut informasi tempat nongkrong yang unik di Bogor yaitu Umah Madu Resto and Cafe.

Wajib untuk mengetahui bahwa ada tempat nongkrong Umah Madu Resto and Cafe yang ada di Bogor, Jawa Barat yang menarik untuk dijajaki.

Baca Juga: Prediksi Skor Lazio vs Sampdoria di Serie A Italia 2022 2023 Dini Hari, Head to Head dan Performa Tim

Umah Madu Resto and Cafe 

Tempat ini merupakan salah satu tempa nongkrong yang menyajikan pemandangan alam yang indahnya tiada duanya dengan hamparan deretan perbukitan yang masih hijau.

Ditambah lagi suasana udaranya juga masih terjaga kesegarannya dan asrinya karena masih dikeliling oleh pepohonan yang masih hijau dan rimbun.

Pengunjung yang ingin datang kesini tidak perlu khawatir karena area untuk parkir kendaraan sangat luas baik untuk kendaraan roda empat maupun untuk kendaraan roda dua.

Baca Juga: Prediksi Skor Verona vs Fiorentina di Serie A Italia Tanggal 28 Februari 2023, H2H Fiorentina Rekor Positif

Sebelum memasuki tempat ini pengunjung akan disambut dengan Burung Kakatua yang sangat indah dan cantik. Apalagi pengunjung juga dapat memberi makan secara langsung.

Di tempat ini juga terdapat sebuah area taman yang bisa dijadikan sebagai tempat bermain untuk pengunjung yang membawa anak-anaknya.

Sehingga tempat ini sangat ramah untuk keluarga. Tempat ini memliki bangunan dua lantai yang terdiri dari area semi outdoor dan indoor.

Disini juga menyediakan tempat duduk yang berwarna-warna yang beralaskan rumput sintetis hijau untuk para pengunjungnya lesehan dalam menikmati makanan.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube Cerita Earlyta Channel

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Rekomendasi Tempat Wisata Bone Di Nusa Tenggara Barat

Selasa, 27 Februari 2024 | 21:05 WIB

Rekomendasi Wisata Di Ende Terbaru dan Lagi Hits

Selasa, 27 Februari 2024 | 16:10 WIB

Pantai Tegal Wangi Surga Tersembunyi Di Jimbaran Bali

Selasa, 27 Februari 2024 | 10:25 WIB

Pesona Wisata Pantai Lovina Di Buleleng Bali

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:05 WIB
X