• Minggu, 5 Desember 2021

Perum Perhutani Tangkap Peluang Bisnis Wisata Alam Pasca Pandemi dengan Melakukan Rebranding

- Senin, 15 November 2021 | 15:00 WIB
Rombongan direksi Perum Perhutani perserta ‘BoD Messages to Frontliners’ mendapat sambutan saat tiba di Pantai Menganti Kecamatan Ayah, Kebumen. (sm/dok)
Rombongan direksi Perum Perhutani perserta ‘BoD Messages to Frontliners’ mendapat sambutan saat tiba di Pantai Menganti Kecamatan Ayah, Kebumen. (sm/dok)

ENAMPAGI.ID - Bisnis wisata pasca pandemi Covid-19 prediksi akan mengalami ledakan, pengunjung wisata akan mengalami lonjakan yang perlu dimanfaatkan secara maksimal.

Salah satu yang akan melakukannya adalah Perum Perhutani, dengan melakukan rebranding wisata alam dengan peningkatan kualitas produk dan layanan.

Hal itu sejalan dengan program strategis dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk mendorong citra positif wisata yang dikelola Perum Perhutani.

Untuk menanamkan rebranding, Perum Perhutani menggelar acara bertajuk 'BoD Messages to Rontliners'.

Baca Juga: Amalan dan Doa untuk Pelaris Dagangan dan Pelancar Rezeki

Dikutip Enampagi.id dari Tourismnews.id dengan judul "Tangkap Peluang Bisnis Wisata Alam Pasca Pandemi, Perum Perhutani Lakukan Rebranding."

Jajaran direktur, Board of Directors (BoD), menyampaikan langsung kepada para pengelola wisata alam, dengan harapan dapat bersama-sama menyukseskan program ini.

Kegiatan dilaksanakan sambil touring bermotor pada 11-13 Nopember 2021. Dimulai dari wisata Gunung Puntang Jawa Barat, menyusuri lintas selatan pulau Jawa.

Baca Juga: Jadwal Anggota BTS Penuh, Apakah Mereka Memiliki Pacar?

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X