• Jumat, 12 Agustus 2022

'Pahlawan Street Center' Destinasi Wisata Di Tengah Kota Madiun: Cek Faktanya

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 10:30 WIB
Keindahan Pahlawan Street Center (PSC) di siang hari  ( Instagram: @pahlawanstreetcenter by @lukmanhkmamr10))
Keindahan Pahlawan Street Center (PSC) di siang hari ( Instagram: @pahlawanstreetcenter by @lukmanhkmamr10))

ENAMPAGIPahlawan Street Center (PSC) kini telah masuk dalam destinasi wisata di Madiun. Dengan kehadirannya, Madiun yang dijuluki kota gadis itu memunculkan gebrakan baru yang menggembirakan bagi para traveller. Oleh sebab itu, destinasi wisata yang berada di tengah kota ini wajib hukumnya disinggahi. Setuju?

Pahlawan Street Center (PSC) terletak di Jalan Pahlawan, Madiun Lor, Kec. Mangunharjo, Kota Madiun. PSC ini kini tengah menjadi ikon di tengah kota Madiun sekaligus menjadi destinasi wisata. Sementara dalam pengembangannya, lingkungan sekitar PSC itu terlihat sedikit-demi sedikit menjelma menjadi wajah-wajah baru setelah tahap demi tahap dijamah oleh sentuhan pemerintah setempat.

Membahas soal PSC atau Pahlawan Street Center ini, setidaknya ada beberapa fakta yang menjadikan destinasi wisata Madiun yang satu terasa lebih hidup. Langsung saja, simak fakta-fakta berikut:

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Terbaru OnGoing Agustus 2022: 'Big Mouth', Amazing dan Bikin Baper

1. Adalah tempat wisata gratis di kota Madiun

Saat mengunjunginya, kita tidak perlu mengeluarkan biaya karena disana gratis. Kita bisa menikmati keindahannya dari berbagai sisi.

2. Julukannya: Maliboboronya kota Madiun

Dijuluki Malioboronya kota Madiun karena memang tema jalanannya hampir-hampir mirip dengan kawasan Malioboro Yogjakarta.

3. Selangkah ke pusat mall belanja

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X