• Sabtu, 8 Oktober 2022

Rekomendasi Kuliner Serba Makanan Pedas di Kota Bandung, Nomor ada di Daerah Braga

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Seblak salah kuliner masakan pedas di Bandung (Instagram / dapurricasiomahbali)
Seblak salah kuliner masakan pedas di Bandung (Instagram / dapurricasiomahbali)

 

 

ENAMPAGI – Inilah makanan pedas menjadi makanan favorit sebagian besar masyarakat Indonesia. Makanan yang identik dengan campuran cabai rawit ini sangat populer sehingga menjadi menu andalan yang istimewa.

Bagi sebagian besar orang Indonesia, tanpa ada sensasi terbakar di mulut, makan akan terasa kurang nikmat. Orang Indonesia memang terkenal menyukai makanan pedas sehingga berbagai inovasi makanan pedas bermunculan seiring dengan perkembangan zaman.

Di Indonesia, sambal menjadi makanan andalan pendamping nasi dan lauk–pauk. Selain sambal, berbagai makanan pedas lainnya bisa menjadi pilihan sebagai pendamping nasi atau cemilan di sore hari.

Dilansir dari akun youtube MGDALENAF, berikut merupakan kuliner dengan menu serba makanan pedas paling direkomendasikan di Kota Bandung. Adakah favoritmu?

Baca Juga: 7 Drama Korea Tentang Bisnis, Calon Pengusaha Wajib Nonton!

1. Seblak

Salah satu seblak yang terkenal di kota Bandung yaitu Seblak Sultan yang terletak di Jalan Sultan Agung Tirtayasa, tepatnya di depan sekolah Alosius. Seblak Sultan yang buka mulai pada sore hari ini disajikan dengan kuah merah dari cabai yang sudah dihaluskan, siap membuat siapapun yang memakan nya akan merasakan pedas yang menggelegar di mulut sekaligus ketagihan.

Tidak ada level pedas seperti level 1, level 2, level 3, dan seterusnya. Akan tetapi jika ingin seblak yang lebih pedas, Anda bisa meminta kepada penjual untuk menambahkan rasa pedas sesuai takaran yang diinginkan.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: YouTube Mgdalenaf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X