• Rabu, 5 Oktober 2022

Destinasi Wisata Edukasi Yang Ada di Kalimantan Selatan Bagian 3, Salah Satunya Wisata Arung Jeram Bambu!

- Selasa, 20 September 2022 | 18:15 WIB
Rafting Bambu Sungai Amandit, salah satu destinasi wisata edukasi dan keluarga yang ada di Kalimantan Selatan. (Akun Instagram @masterswomen_inarafting)
Rafting Bambu Sungai Amandit, salah satu destinasi wisata edukasi dan keluarga yang ada di Kalimantan Selatan. (Akun Instagram @masterswomen_inarafting)

ENAMPAGI – Berbicara tentang destinasi wisata, Kalimantan Selatan juga punya banyak wisata menarik untuk dijelajahi. Salah satunya destinasi wisata edukasi.

Dengan keindahan alamnya yang masih asri, Kalimantan Selatan layak dijadikan salah satu tujuan untuk berwisata. Salah satunya destinasi wisata edukasi.

Bahkan di Kalimantan Selatan terdapat beberapa destinasi wisata yang cocok untuk edukasi dan keluarga sehingga sangat cocok untuk mengunjungi destinasi wisata tersebut bersama keluarga.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film One Piece: Red Tanggal 21 September 2022 di 11 Lokasi CGV di Jakarta Mulai Pukul 10.30 WIB

Dilansir dari Don Gohan Channel, berikut daftar destinasi wisata edukasi yang ada di Kalimantan Selatan bagian 3.

1. Taman Maskot

Taman Maskot berlokasi di Jalan Kapten Piere Tendean Nomor 22/64, Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Dua maskot dari Kota Banjarmasin akan menyambut anda di gerbang masuk, yaitu Bekantan dan Pohon Kesturi.

Baca Juga: Sudah Pernah Ke Pulau Derawan? Destinasi Wisata Yang Sangat Indah di Kalimantan Timur

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Don Gohan Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X