• Rabu, 5 Oktober 2022

3 Destinasi Wisata Terpopuler yang Punya Top Spot Diving dan Snorkeling di Berau, Kalimantan Timur

- Kamis, 22 September 2022 | 07:00 WIB
Pulau Maratua, menjadi salah satu top spot diving dan snorkeling terpopuler di Berau Kalimantan Timur. (Instagram @ayvionhere)
Pulau Maratua, menjadi salah satu top spot diving dan snorkeling terpopuler di Berau Kalimantan Timur. (Instagram @ayvionhere)

ENAMPAGI - Destinasi wisata Berau, Kalimantan Timur memang sangat mempesona apalagi spot diving dan snorkeling yang dimilikinya. 

Jika kalian adalah penggila sensasi seru diving dan snorkeling, maka pengalaman kalian bakal tambah sempurna jika kalian menyambangi destinasi wisata Berau Kalimantan Timur dan menjajal spot diving dan snorkeling disana.

Inilah 3 top spot diving dan snorkeling di destinasi wisata Berau, Kalimantan Timur yang perlu disambangin dan dicoba.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Jagat Arwah Tayang 29 September 2022 di Bioskop Kisah Penjaga Jagat Dibintangi Cinta Laura

1. Kepulauan Derawan 

Destinasi wisata top spot diving dan snorkeling terpopuler di Berau Kalimantan Timur, salah satunya Kepulauan Derawan. (Instagram @yudantorahmad)

Menduduki peringkat pertama top spot diving dan snorkeling di Kalimantan Timur.

Kepulauan Derawan memang telah sukses membuat para penikmat diving dan snorkeling jatuh hati dan ketagihan buat balik lagi kesana.

Bahkan, destinasi wisata yang satu ini telah terkenal dan menjadi salah satu bagian dari tempat yang punya kekayaan alam laut luar biasa di Indonesia. 

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Instagram @gotrevelly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X