• Senin, 28 November 2022

Pantai Melawai, Destinasi Wisata Alam Paling Hits dan Populer di Balikpapan Kalimantan Timur

- Kamis, 29 September 2022 | 07:00 WIB
Foto Screenshot Pantai Melawai, Destinasi Wisata Alam Paling Hits dan Populer di Balikpapan Kalimantan Timur (Twitter/ @Adithya_Kristin)
Foto Screenshot Pantai Melawai, Destinasi Wisata Alam Paling Hits dan Populer di Balikpapan Kalimantan Timur (Twitter/ @Adithya_Kristin)

ENAMPAGI - Balikpapan merupakan salah salah satu kota yang ada di Provinsi Kalimantan Timur yang memiliki banyak sekali beragam destinasi wisata alam yang jarang diketahui, salah satunya Pantai Melawai yang wajib kamu kunjungi.

Selain itu, Kota Balikpapan juga merupakan kota besar yang memiliki segudang destinasi wisata alam yang sangat melimpah dengan beragam kearifan lokal yang dimiliki nya dan di Kota Balikpapan ini terdapat rekomendasi destinasi wisata alam paling hits dan populer, salah satunya Pantai Melawai.

Pantai Melawai menjadi salah satu destinasi wisata alam andalan masyarakat Kota Balikpapan dan menjadi salah satu destinasi wisata alam paling hits dan populer di Kalimantan Timur.

Pantai Melawai ini letaknya di Pelabuhan Semayang, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Prapatan, Balikpapan, Kalimantan Timur, lokasinya dekat dengan destinasi wisata alam Teluk Pantai Banua Patra.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Terbaru Smile Tayang 28 September 2022 di Bioskop Tentang Teror Senyum yang Mengerikan

Di destinasi wisata alam paling hits dan populer ini, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan pantai yang sangat memukau, sehingga cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga atau orang tercinta.

Di Pantai Melawai, kamu juga bisa menikmati keindahan destinasi wisata alam dengan suasana yang begitu eksotis dengan adanya beberapa kapal besar atau kecil, beberapa perahu nelayan, atau menikmati spot sunset atau sunrise terindah di destinasi wisata alam paling hits dan populer ini.

Kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru, seperti berfoto selfie dengan spot instagramable, atau menikmati kuliner khas Pantai Melawai.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Tak Hanya Diam' - Padi, Cinta Bukan Hanya Sekedar Kata

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X