Wow !!! Kiram Park, Destinasi Wisata Alam Paling Hits dan Populer di Banjar Kuala Kalimantan Selatan

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 17:00 WIB
Kiram Park, Destinasi Wisata Alam Paling Hits dan Populer di Banjar Kuala Kalimantan Selatan (Instagram/ @instakalsel)
Kiram Park, Destinasi Wisata Alam Paling Hits dan Populer di Banjar Kuala Kalimantan Selatan (Instagram/ @instakalsel)

ENAMPAGI - Banjar adalah salah salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan, dan Kabupaten Banjar ini terkenal akan Intan Permatanya yang sangat cantik.

Selain itu, Kabupaten Banjar juga menawarkan banyak sekali rekomendasi destinasi wisata alam paling hits dan populer di Kalimantan Selatan, salah satunya Kiram Park.

Kiram Park ini menjadi salah satu destinasi wisata alam paling hits dan populer di Kalimantan Selatan, tepat nya berada di Desa Kiram, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Kiram Park ini menawarkan panorama alam yang sangat asri dan sejuk, karena di destinasi wisata paling hits dan populer di Banjar ini merupakan bukit perbukitan hijau yang sangat indah dan memukau. Sehingga cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama orang tercinta.

Baca Juga: BLACKLIST : Unggahan Ayah Kejora di Instagram, Rizky Billar tak masuk Prioritas

Daya tarik dari Kiram Park ini, yaitu bukit yang memiliki pemandangan destinasi alam pegunungan yang sangat memukau, serta terdapat replika kapal Nabi Nuh.

Selain itu, nama Kiram Park ini diambil dari nama Desa Kiram yang menjadi tempat destinasi wisata alam paling hits dan populer ini.

Di destinasi wisata alam paling hits dan populer ini, kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru dan mengesankan seperti menikmati panorama alam dari ketinggian Kiram Park atau berfoto selfie dengan spot yang sangat instagramable, berkeliling menggunakan ATV, dan masih banyak lagi kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di destinasi wisata alam Kiram Park ini.

Baca Juga: Wow! JAJARANS FESTIVAL 1-9 Oktober 2022 : Jajanan Kekinian ala Nagita Slavina

Selain menikmati pemandangan perbukitan hijau yang memukau, di Kiram Park juga terdapat kolam renang yang bisa kamu gunakan untuk berenang bersama orang tercinta.

Bagi kamu yang berencana untuk menginap, jangan khawatir, di destinasi wisata alam Kiram Park ini juga terdapat penginapan yang sangat nyaman.

Fasilitas yang ada di Kiram Park ini sangat memadai, ada beberapa fasilitas yang bisa memanjakan para wisatawan, seperti area outbond, spot foto, kolam renang, beberapa gazebo, penginapan, warung makanan atau kantin, mushola, dan area parkir yang luas.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Terbaru My Deepest Dream Dibintangi Jin Han Adaptasi Novel Tayang di WeTV 1 Oktober 2022

Untuk harga tiket masuk nya sekitar Rp 5000, untuk parkir motor Rp 5000, parkir mobil Rp 10.000, dan untuk bus Rp 20.000.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengenal Paylater: Cara Kerja, Manfaat dan Resiko

Minggu, 21 April 2024 | 13:41 WIB

Terpopuler

X