• Senin, 28 November 2022

Explore Destinasi Wisata Alam 'Pantai Dadap' Hidden Gem di Tulungagung!

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:00 WIB
Pantai Dadap, destinasi wisata alam sekaligus hidden gem di Tulungagung. (Akun Twitter @GNFI)
Pantai Dadap, destinasi wisata alam sekaligus hidden gem di Tulungagung. (Akun Twitter @GNFI)

ENAMPAGI - Pantai Dadap di Kabupaten Tulungagung sering disebut sebagai destinasi wisata alam hidden gem atau surga tersembunyi bagi para wisatawan yang pernah datang kesana. 

Destinasi wisata alam Pantai Dadap layak disebut sebagai surga tersembunyi alias hidden gem Tulungagung.

Sebab destinasi wisata alam Pantai Dadap di Tulungagung mempunyai pemandangan yang memukau dan belum banyak wisatawan yang mengetahui hidden gem tersebut. 

Baca Juga: Rute Lokasi Destinasi Wisata Alam dan Penginapan Pendopo Ciherang Sentul Bogor, Ternyata Dekat Dari Ibu Kota!

Destinasi wisata alam Pantai Dadap memiliki pasir putih dan batu karang yang menjadi landmark hidden gem di Tulungagung dan memiliki panorama yang indah serta air laut yang biru jernih. 

Jika anda ingin atau membutuhkan liburan yang tenang dan dikelilingi alam yang cantik, Pantai Dadap di Tulungagung bisa jadi solusinya.

Daftar biaya tiket masuk ke Pantai Dadap terbilang cukup murah. Cukup dengan merogoh kocek Rp 5.000 saja, anda sudah dapat menikmati keindahan surga tersembunyi Pantai Dadap.

Dengan tarif tersebut bahkan anda juga sekaligus dapat menikmati keindahan Pantai Coro yang berlokasi dekat dengan Pantai Dadap.

Baca Juga: Chord Gitar Lagu Kanjuruhan Dinyanyikan Iwan Fals, Tentang Tragedi Sepak Bola Indonesia di Stadion Kanjuruhan

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X