• Sabtu, 3 Desember 2022

Inilah Rute Perjalanan ke Destinasi Wisata 'Bukit Mawar' atau 'Gunung Mawar' di Kalimantan Selatan

- Minggu, 20 November 2022 | 15:45 WIB
Rute perjalanan menuju destinasi wisata Gunung Mawar atau Bukit Mawar di Kalimantan Selatan (Instagram @langkahkalimantan)
Rute perjalanan menuju destinasi wisata Gunung Mawar atau Bukit Mawar di Kalimantan Selatan (Instagram @langkahkalimantan)

ENAMPAGI – Di Kalimantan Selatan tepatnya di Desa Kiram, terdapat rute perjalanan destinasi wisata dengan pemandangan yang masih asri yakni wisata Gunung Mawar atau Bukit Mawar.

Simak rute perjalanan selengkapnya, lokasi destinasi wisata Gunung Mawar atau Bukit Mawar di Kalimantan Selatan ini tepatnya berdekatan dengan wisata Kiram yang menarik lainnya.

Seperti wisata Air Terjun Janda Beranak 3 dan juga Villa Aranaway. Berikut rute perjalanan menuju destinasi wisata Gunung Mawar atau Bukit Mawar di Kalimantan Selatan.

Dikutip dari YouTube Hadi Batola, rute perjalanan ke Gunung Mawar atau Bukit Mawar dari arah persimpangan Bukit Mawar dengan pemandangan Gunung Pamathon.

Baca Juga: Banyak Raih Trofi, Ini Prediksi Pertandingan Piala Dunia Qatar vs Ekuador 20 November 2022

Dari arah belakang persimpangan Jalan Bukit Mawar yakni dari arah Desa Kiram, kalau lurus ke depan lewat arah Mandiangin dan dapat juga pulang ke arah Banjarbaru dan Kota Martapura.

Untuk kondisi jalanan Bukit Mawar atau Gunung Mawar ini dulunya masih tanah merah, namun sekarang jalanan yang ditempuh sudah bagus dan beraspal.

Dan rute menuju Gunung Mawar sangat indah, sebab terletak di daerah yang berbukit-bukit.

Disepanjang jalan menuju Bukit Mawar atau Gunung Mawar bisa juga dijadikan spot foto yang bagus dengan pemandangan gunung dan pepohonan yang hijau.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube Hadi Batola

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X