• Sabtu, 3 Desember 2022

Simak Yuk Rute Perjalanan Wisata ‘Pulau Beras Basah’ Yang Menjadi Tempat Wisata Favorit di Kalimantan Timur!

- Senin, 21 November 2022 | 21:15 WIB
Simak yuk rute perjalanan wisata ‘Pulau Beras Basah’ yang jadi tempat wisata favorit di Kalimantan Timur! (Instagram @donisukardo)
Simak yuk rute perjalanan wisata ‘Pulau Beras Basah’ yang jadi tempat wisata favorit di Kalimantan Timur! (Instagram @donisukardo)

ENAMPAGI – Tempat wisata unik satu ini masih disekitaran Kalimantan Timur dan tak kalah indahnya dengan tempat wisata lain yang ada di Kalimantan Timur yakni Pulau Beras Basah.

Tempat wisata pulau Beras Basah ini terletak di Kota Bontang, Kalimantan Timur tepatnya 220 km dari pusat kota Balikpapan.

Dilansir dari Youtube Liu Jaya, tempat wisata Pulau Beras Basah termasuk tempat wisata favorit yang ada di Kalimantan Timur.

Sebab tempat wisata ini mempunyai mercusuar yang berdiri tegak, pemandangan pohon kelapa dan juga pasir putihnya yang indah.

Baca Juga: Dampak Gempa Cianjur 46 Orang Meninggal 700 Luka-Luka

Selain itu yang menambah menarik dari tempat wisata ini, pengunjung bisa bermain watersport dan juga melihat bintang laut di sekitaran pantai Beras Basah ini.

Rute perjalanan untuk sampai ke tempat wisata Pulau Beras Basah ini dimulai dari jalan Rudal dekat Ramayana lurus saja dan melewati rumah sakit Amalia setelah itu belok kanan arah gunung Sari.

Dengan kondisi jalan yang bagus dan sudah beraspal, seperti melewati perkotaan.

Baca Juga: Kandungan Surat Al Hujurat Ayat 13, yang Dibacakan Ghanim Muftah di Pembukaan Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: Youtube Liu Jaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X