• Sabtu, 3 Desember 2022

Simak Yuk! Rute Perjalanan ke Tempat Wisata Alam ‘Goa Ergendang’ Deli Serdang, Wisata Pemandian Air Panas

- Selasa, 22 November 2022 | 16:30 WIB
Rute Perjalanan ke Tempat Wisata Alam Menarik ‘Goa Ergendang’ Deliserdang, Wisata Pemandian Air Panas (Instagram @zaareza04)
Rute Perjalanan ke Tempat Wisata Alam Menarik ‘Goa Ergendang’ Deliserdang, Wisata Pemandian Air Panas (Instagram @zaareza04)

ENAMPAGI - Tempat wisata alam Goa Ergendang ini terletak di desa penungkiran Kecamatan Sinembah Tanjung Muda Hilir Kebupaten Deliserdang.

Tempat wisata Goa Ergendng Deli Serdang ini terkenal dengan pemandian air panasnya yang unik yakni di dalam goa.

Dikutip dari Youtube Jiwa Petualang, rute perjalanan ke tempat wisata Goa Ergendang Deli Serdang ini dimulai dari kota Medan membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 2 jam menggunakan sepeda motor.

Sepanjang perjalanan menuju tempat wisata Goa Ergendang ini, kita akan melewati objek wisata pemandian alam sibirubiru dan air terjun bertala.

Baca Juga: Wow Keren! Simak Inilah Review 'Citroen Ami' Mobil Listrik Stylish!

Tidak sulit untuk sampai ke tempat wisata Goa Ergendang ini, sebab akses menuju tempat wisata ini terbilang cukup bagus.

Ada banyak petunjuk jalan menuju tempat wisata ini, namun pegunjung juga bisa menggunakan Google Maps, karena lokasi Goa Ergendang ini sudah akurat.

Disepanjang perjalanan pengunjung dapat menikmati beberapa keindahan disekitar jalan menuju tempat wisata ini. Mulai dari melewati perumahan sampai pepohonan yang hijau dan menyegarkan mata.

Baca Juga: Viral Makam Gantung Di Blitar 'Eyang Joyodigdo' Bisa Hidup Lagi!!

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: YouTube Jiwa Petualang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X