• Sabtu, 3 Desember 2022

Intip Pesona Tempat Wisata Pantai Asmara Kalimantan Selatan, Cocok Buat Kamu yang Lagi Kasmaran Nih!

- Selasa, 22 November 2022 | 18:32 WIB
Intip Pesona Wisata Pantai Asmara Kalimantan Selatan, Cocok Buat Kamu yang Lagi Kasmaran Nih! (Instagram @Langkahkalimantan)
Intip Pesona Wisata Pantai Asmara Kalimantan Selatan, Cocok Buat Kamu yang Lagi Kasmaran Nih! (Instagram @Langkahkalimantan)

ENAMPAGI – Tempat Wisata pantai ini cocok untuk kamu yang sedang kasmaran pantai yang berada di desa Asam-asam Muara yakni Tempat wisata Pantai Asmara Kalimantan Selatan.

Suasana tempat wisata pantai Asmara Kalimantan Selatan ini memberikan sebuah kesan yang akan sulit dilupakan, terutama bagi mereka yang sedang mengejar asmara terindah di Pantai Asmara.

Dilansir dari Youtube Wisata Kalimantan, untuk masuk ke tempat wisata pantai Asmara Kalimantan selatan ini di bandrol 10 ribu/orang sudah termasuk biaya parkir dan kalau bus muatan 30 atau 40 orang biaya masuknya hanya 200 ribu saja.

Fasilitas yang pengunjung bisa nikmati di pantai ini adalah café yang berada diujung pantai, villa dan penginapan yang di harga 200 ribu untuk 5 orang, toilet untuk mandi 5 ribu dan buang air kecil 2 ribu, gazebo yang disewakan di harga 50 ribu dan untuk menginap 100 ribu.

Baca Juga: Lirik Lagu Viral 'Care Bebek' oleh Lala Widy feat. Vita Alvia Trending di YouTube!

Pantai Asmara ini merupakan singkatan dari Asam-Asam Muara walaupun tidak ada unsur tentang cinta, namun dilihat dari pemandangannya pantai ini mampu menjadi spot yang baik bagi mereka yang sedang kasmaran.

Pantai ini terkenal dengan sunsetnya yang indah dan juga pantainya yang bersih. Bukan hanya Namanya saja yang romantis, pemandangan dan keindahan pantai Asmara juga berkesan manis.

Sehingga tak heran banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini untuk liburan bersama pasangan, teman ataupun keluarga.

Baca Juga: Cara Meraih Kebahagiaan Sejati Ala Buku Psikologi Suryomentaraman, Menguak Pedoman Hidup Bahagia Ala Jawa

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: YouTube Wisata Kalimantan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X