• Sabtu, 3 Desember 2022

Pesona Wisata ‘Pantai Romance Bay’ Sumatera Utara, Jadi Tempat Favorit yang Wajib Dikunjungi!

- Rabu, 23 November 2022 | 14:00 WIB
Pesona Wisata ‘Pantai Romance Bay’ Sumatera Utara, Jadi Tempat Favorit yang Wajib Dikunjungi! (Instagram @sergaiku_)
Pesona Wisata ‘Pantai Romance Bay’ Sumatera Utara, Jadi Tempat Favorit yang Wajib Dikunjungi! (Instagram @sergaiku_)


ENAMPAGI- Jika sebelumnya ada Pantai Asmara di Kalimantan Selatan, di Sumatera Utara juga mempunyai tempat wisata pantai yang serupa yakni Wisata Pantai Romance Bay.

Tempat Wisata Pantai Romance Bay ini terletak di Jalan Pantai Tengah No 20, Sei Naga Lawan, Kec Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Dikutip dari Youtube Bang Rdja Sipayung Simalungun, Pantai Romance Bay atau yang lebih dikenal dengan Pantai Romantis adalah sebuah tempat wisata pantai yang berada di sepanjang pesisir perbaungan Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Sesuai dengan namanya pantai ini menawarkan konsep pantai yang romantis dengan fasilitas pondok atau gazebo yang terbuat dari bamboo dengan hiasan kelambu yang mempunyai banyak warna yang nyaman dan menarik.

Baca Juga: Mengenal 7 Taman Bumi ‘Geopark’ yang ada di Sumatera Barat, Dari Warisan Budaya UNESCO Hingga Gua Batu Kapal

Tempat wisata pantai Romance Bay ini sangat cocok untuk pengunjung sebagai salah satu tempat favorit yang wajib dikunjungi bersama keluarga, teman, komunitas ataupun pasangan.

Tempat ini biasa digunakan oleh pengunjung yang senang akan fotografi atau bisa juga digunakan untuk prewedding dan hunting. Cocok juga untuk kamu yang sedang cari referensi untuk foto yang instagramable.

Untuk tiket masuk ketempat wisata ini dibandrol untuk dewasa 40 ribu/orang dan anak-anak 30 ribu/orang. Pengunjung juga bisa memesan secara online melalui situs resmi Romance Bay dan akan ada potongan harga jika memesan melalui situs resmi pantai Romance Bay.

Baca Juga: Lirik Lagu Religi Maher Zain 'Rahmatan Lil'Alameen', yang Bikin Adem di Telinga

Jika pengunjung membayar secara online, pada saat sampai ke tempat wisata ini pengujung hanya butuh menunjukkan nomer order dan nama yang memesan.

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: Youtube Bang Rdja Sipayung Simalungun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X