• Selasa, 6 Desember 2022

Yuk Simak Keseruan Tempat Wisata ‘Lau Kulap’ Sumatera Utara, Pemandian Alami di Bawah Bukit!

- Jumat, 25 November 2022 | 19:00 WIB
Yuk Simak Keseruan Wisata ‘Lau Kulap’ Sumatera Utara, Pemandian Alami di Bawah Bukit! (Instagram @Kalak_karo)
Yuk Simak Keseruan Wisata ‘Lau Kulap’ Sumatera Utara, Pemandian Alami di Bawah Bukit! (Instagram @Kalak_karo)

ENAMPAGI – Tempat Wisata pemandian alami dengan kolam renang yang dikelilingi kawasan hijau perbukitan. Destinasi ini adalah Lau Kulap Sumatera Utara.

Tempat wisata Pemandian Lau Kulap ini berada di Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Air yang mengalir ke kolam renang ini berasal dari sumber alami mata air pegunungan sekitar.

Dilansir dari Youtube Masbro Tutorial Official, lokasi untuk sampai ke tempat wisata pemandian Lau Kulap Sumatera Utara ini berjarak 35 km dari kota Binjai atau sekitar 1,5 jam perjalanan dengan kecepatan rata-rata 50 km/jam.

Tempat wisata ini di bandrol dengan harga tiket masuk 5 ribu/orang, parkir roda 2 10 ribu/unit dan parker roda 4 25 ribu/unit dengan biaya masuk kolam renang 10 ribu/orang dan sewa tenda 30 ribu/tenda dan sewa gazebo atau pondok 20 ribu.

Baca Juga: Destinasi Wisata Juma Lau, Tempat Liburan di Deli Serdang yang Cocok untuk Menenangkan Pikiran!

Tempat ini menyajikan pemandian alam yang asri di kawasan Taman Nasional Gunung Lauser (TNGL).

Destinasi wisata ini dekat dengan objek wisata lainnya, seperti rumah pohon habitat, puncak akui, bekancan river, sapo ladang pamah simelir dan masih banyak lagi.

Tempat wisata pemandian Lau Kulap ini sangat cocok untuk keluarga, petualang alam, outbond dan lain-lain dengan suasana alam yang sejuk dan asri.

di tempat pemandian ini pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam sekitar yang hijau dan sejuk. Hal tersebut yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat wisata ini.

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: Youtube Masbro Tutorial Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X