Simak! Review Bumi Bandhawa Hotel : Hotel Mewah di Tengah Hutan Pinus Kota Bandung, Cocok Untuk Liburan!

- Minggu, 27 November 2022 | 10:00 WIB
Bumi Bandhawa Hotel yang menawarkan suasana menginap bak di tengah hutan pinus (Traveloka / Bumi Bandhawa Hotel)
Bumi Bandhawa Hotel yang menawarkan suasana menginap bak di tengah hutan pinus (Traveloka / Bumi Bandhawa Hotel)

ENAMPAGI – Kota Bandung tentunya selalu menawarkan destinasi wisata menarik untuk dikunjungi ketika liburan tiba. Karenanya, Bandung pun memiliki beragam hotel sebagai tempat untuk beristirahat bagi para wisatawan, salah satunya adalah Bumi Bandhawa Hotel.

Bumi Bandhawa Hotel merupakan salah satu hotel yang terletak di tengah Kota Bandung namun tetap menawarkan suasana yang sejuk karena dikelilingi oleh deretan pohon pinus yang rimbun sehingga cocok dijadikan tempat beristirahat ketika liburan tiba.

Bumi Bandhawa Hotel yang berada di Cibeunying Kaler, Kota Bandung ini dapat menjadi pilihan tepat untuk menikmati liburan bersama pasangan atau keluarga karena terletak di pusat kota.

Lokasi hotel ini sangat strategis karena hanya memiliki jarak sekitar 5,74 km dengan Bandara Internasional Husein Sastranegara. Sedangkan dari Stasiun Cimindi, hotel ini berjarak sekitar 7,23 km.

 Baca Juga: Meriahkan Liburan Akhir Tahun, Yuk Kunjungi Tempat Wisata Curug Cimanintin di Tasikmalaya: Hidden Gem Terbaik!

Banyaknya pohon pinus di sekitarnya membuat suasana Bumi Bandhawa Hotel terasa seperti di tengah hutan pinus dengan suasana yang menenangkan.

Hotel ini memiliki lobi yang luas dan memiliki banyak pencahayaan dari segala arah. Di tengah lobi hotel Bumi Bandhawa ini memiliki grand piano sehingga menambah kesan mewah dari hotel ini.

Di lobi hotel ini juga disediakan cukup banyak sofa yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk duduk menunggu proses Check-In selesai.

Baca Juga: Drama JTBC Mendatang! Song Joong Ki Menjalani 2 Peran yang Berbeda di Drama Korea 'Reborn Rich'

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: Traveloka, YouTube Joko Warsito

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X