Keindahan Lanskap Destinasi Wisata Sendang Kun Gerit di Sragen Jawa Tengah : Rasakan Healing Menenangkan!

- Jumat, 6 Januari 2023 | 10:45 WIB
Sensasi healing menenangkan di Sendang Kun Gerit, destinasi wisata dengan keindahan lanskap di Sragen, Jawa Tengah (Instagram @wisatasendangkungerit)
Sensasi healing menenangkan di Sendang Kun Gerit, destinasi wisata dengan keindahan lanskap di Sragen, Jawa Tengah (Instagram @wisatasendangkungerit)

ENAMPAGIJawa Tengah, tepatnya berada di Sragen ada sebuah destinasi wisata yang bisa dikunjungi dengan lanskap suasana yang menenangkan, yaitu Sendang Kun Gerit.

Untuk itu, cobalah untuk merasakan healing dengan berwisata ke destinasi wisata Sendang Kun Gerit di Sragen Jawa Tengah yang keindahannya patut diacungkan jempol.

Keindahan lanskap Sendang Kun Gerit di Sragen Jawa Tengah begitu menyuguhkan destinasi wisata yang sangat mengagumkan.

Bagi yang ingin menenangkan diri, jangan sampai melewatkan salah satu wisata healing yang ada di Sragen, Jawa Tengah ini.

Baca Juga: Begini Pesona Eksotis yang Disuguhkan Wisata Alam Pantai Tete Bone Sulawesi Selatan : Sangat Unik Sobat!

Rasakan healing dengan mengunjungi destinasi wisata menenangkan yang ada di Sragen, Jawa Tengah.

Mari simak keindahan lanskap yang bisa dinikmati di Sendang Kun Gerit sebagaimana dikutip dari akun youtube DOYAN WISATA pada 19 Desember 2022.

Sendang Kun Gerit

Sendang Kun Gerit, ini adalah sumber mata air yang katanya memiliki khasiat dan tidak pernah kering.

Baca Juga: Head to Head Indonesia vs Vietnam di Semi Final Leg 1 Piala AFF 2022 Hari Ini, Rekor Pertemuan, Rangking FIFA

Destinasi wisata ini berbentuk Kolam yang sangat luas yang bisa digunakan pengunjung untuk berenang.

Ada kolam anak dan dewasa dengan lanskap yang keren. Tempat ini baru dibuka pada Juli lalu dan sudah menarik minat banyak pengunjung.

Di Sendang Kun Gerit, para wisatawan akan dapat merasakan kesegaran air Sendang dengan suasana rimbun. Dijamin akan menjadi tempat healing terbaik di Sragen.

Kondisi sekitar Sendang Kun Gerit ini cukup asri walaupun sudah ada pembangunan sehingga cukup nyaman dan aman untuk dikunjungi.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Youtube DOYAN WISATA

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X