Intip Yuk !!! Daftar 3 Tempat Wisata Terbaru Di Palembang, Nomor 3 Paling Berfaedah Wajib Dikunjungi

- Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:44 WIB
Lagi Fresh !!! Daftar 3 Tempat Wisata Paling Modern Di Subang, Nomor 3 Hits Bingits (Tangkapan Layar Instagram _reginreginaa/)
Lagi Fresh !!! Daftar 3 Tempat Wisata Paling Modern Di Subang, Nomor 3 Hits Bingits (Tangkapan Layar Instagram _reginreginaa/)

ENAMPAGI – Pempek adalah makanan khas yang cukup terkenal dikalangan mata pengunjung yang berasal dari Palembang. Selain wisata kulinernya disini juga terdapat referensi tempat wisata yang cukup indah.

Anda tak perlu khawatir karena disini banyak pilihan tempat wisata yang mudah untuk kamu mengaksesnya menggunakan kendaraan saat kamu berada di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dilansir enampagi.id dari youtube Channel Jawa Comunity unggahan 15 Januari 2023 tentang 3 rekomendasi tempat wisata yang sedang hits dan kekinian di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Inilah rekomendasi 3 tempat wisata andalan di Kota Palembang yang paling sering didatangi oleh wisatawan domestik maupun luar kota.

Baca Juga: Lirik Lagu Wali - Kumaha Aing (Full Bahasa Sunda): Hirup Ulah Kumaha Aing

1. Taman Kambang Iwak

Tempat wisata ini letaknya di pusat Kota Palembang sehingga memudahkan untuk para wisatawan untuk dapat mengakses menuju kesini.

Disini pengunjung akan dimanjakan dengan sebuah pemandangan danau yang masih dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun dan rindang.

Tempat ini sering dijadikan sebagai tempat rekreasi bersama keluarga karena disini juga terdapat sebuah play ground untuk anak – anak.

Tempat ini berlokasi di Jl. Tasik, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan

 Baca Juga: Geram! Akhirnya Athalla Naufal Buka Suara: Kasus Itu Gak Ada Hubungannya dengan Kasus KDRT Mamah

2. Hutan Punti Kayu

Merupakan tempat wisata yang sangat sering dikunjungi oleh para wisatawan karena banyak terdapat wahana bermain didalamnya seperti flying fox, perahu, dan waterpark.

Apalagi suasana udara ditempat ini masih sangat sejuk dan segar karena masih dikelilingi oleh pepohonan yang masih sangat lebat.

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: Youtube Jawa Comunity

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X