Bingung Liburan Kemana? Lakukan Rute Perjalanan Menuju Antapura De Djati Jawabannya: Nikmati Keseruannya!

- Jumat, 3 Februari 2023 | 12:00 WIB
 Keseruan yang akan didapat saat melakukan rute perjalanan hingga sampai di Antapura De Djati, Jawa Barat, salah satu wisata alam Garut yang merupakan objek liburan pilihan. ( instagram @ antapuradedjati)
Keseruan yang akan didapat saat melakukan rute perjalanan hingga sampai di Antapura De Djati, Jawa Barat, salah satu wisata alam Garut yang merupakan objek liburan pilihan. ( instagram @ antapuradedjati)

 

ENAMPAGI – Waktu liburan tapi bingung mau kemana? Cobalah untuk melakukan rute perjalanannya ke sebuah wisata alam di Garut, Jawa Barat yang bernama Antapura De Djati dan nikmati keseruannya.

Menikmati rute perjalanan hingga sampai ke Antapura De Djati, kamu akan merasakan berbagai keseruan liburan apalagi saat berada di wisata alam Garut, Jawa Barat yang satu ini.

Untuk kamu yang belum pernah liburan ke wisata alam Garut yang satu ini pasti penasaran akan suasananya? Berikut keseruan yang akan didapat saat melakukan rute perjalanan hingga sampai di Antapura De Djati, Jawa Barat seperti dilansir dari akun youtube irul thea pada 15 Februari 2022.

Baca Juga: Popularitas Meningkat! Inilah Profil Hingga Fakta Tentang Aktris Cantik, Amanda Manopo

Antapura De Djati

Antapura De Djati, tepatnya Resto dan Café Antapura De Djati berada di Kecamatan Cibiuk Kaler, Kabupaten Garut dan resmi dibuka pada hari Minggu, 6 Februari 2022.

Untuk menuju lokasinya, para wisatawan bisa menggunakan akses jalan tol dan keluar gerbang tol Cileunyi selama kurang lebih empat puluh menit hingga sampai ke lokasi Antapura De Djati yang lokasinya ada di sebelah kanan.

Ketika sampai di Antapura De Djati, diberlakukan sistem ganjil – genap. Maka, plat nomor yang bernomor genap itu tidak diperbolehkan masuk ke area Parkiran yang berada di dalam.

 Baca Juga: Head to Head 9 Wakil Indonesia di Thailand Masters 2023 Hari Ini Babak Perempat Final dan Link Nonton Live

Tetapi, para wisatawan tidak usah khawatir, karena masih bisa Parkir di area luarnya.

Wisata alam yang dijuluki sebagai Swiss Van Java nya Garut ini, selain memiliki Coffee Shop dan Restoran berkelas bernuansa Ubud Bali, di Antapura De Djati juga terdapat wisata spot foto selfie di beberapa area Tamannya.

Spot foto selfie tersebut yang bisa diabadikan sebagai momen bahwa wisatawan tersebut pernah berkunjung ke Ubud Balinya Garut yang satu ini. Selain itu, tersedia juga wahana outdoor seperti sepeda gantung, big swing, dan spot foto balon udara.

Baca Juga: Spesial Cap Go Meh! Resep Lontong Sayur Cap Go Meh, Santapan Wajib Penuh Makna

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: youtube irul thea

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X