Spektakuler Banget Nih!!! Darajat Pass Menyajikan Spot Wisata Yang Lengkap, Asyik!

- Jumat, 3 Februari 2023 | 12:45 WIB
Merasakan berbagai spot wisata di Darajat Pass, destinasi wisata berupa objek liburan yang lengkap di Garut, Jawa Barat (instagram @ darajatpassgarut)
Merasakan berbagai spot wisata di Darajat Pass, destinasi wisata berupa objek liburan yang lengkap di Garut, Jawa Barat (instagram @ darajatpassgarut)

ENAMPAGI - Ingin merasakan berbagai spot wisata yang lengkap? Salah satu destinasi wisata di Garut, Jawa Barat ini dapat kamu kunjungi untuk liburan, yaitu Darajat Pass.

Dengan adanya destinasi wisata yang lengkap di Garut, Jawa Barat ini, tentu kamu bisa menikmati berbagai keseruan spot liburan dalam satu tempat. Oleh karena itu, datang dan nikmati suasana yang ada di Darajat Pass.

Bagi yang ingin merasakan suasana destinasi wisata Garut, Jawa Barat yang lengkap, spot wisata ini bisa sebagai pilihan liburan yang tepat. Oleh karena itu, datang saja ke Darajat Pass seperti yang dikutip dari akun youtube Om Driver Channel pada 26 Maret 2021.

Baca Juga: Keren Banget! Inilah 3 Film yang Dibintangi Aktor Arya Saloka, Nomor 3 Paling Top

Kelengkapan Wisata di Darajat Pass

Darajat Pass mempunyai wahana – wahana yang sangat menarik. Diantaranya adalah Puncak Water Park Pass adalah Kolam Renang air hangat yang dibedakan untuk anak – anak dan dewasa.

Tentunya, Kolam Renang untuk anak – anak itu lebih dangkal. Selain itu, Kolam Renang ini dilengkapi dengan waterboom, perosotan, dan wahana ember raksasa.

Silakan berenang dan berendam sepuasnya di Darajat Pass.

Baca Juga: Spesial Cap Go Meh! Resep Lontong Sayur Cap Go Meh, Santapan Wajib Penuh Makna

Selain itu, Darajat Pass mempunyai fasilitas outbound yang sangat seru. Antara lain, ada trampoline, flying fox, ice bracking, painfull, komedi putar, dan lain – lain.

Ada juga outbound untuk anak – anak dan orang dewasa yang lengkap. Untuk bisa menikmati flying fox, para pengunjung harus membeli tiket dengan harga Rp 20.000 per orang.

Saat menaiki menara perosotan, keseruan inilah yang terjadi sampai menikmati waterboom yang panjang dan berliku – liku. Setelah menaiki menara perosotan, para pengunjung bisa mencoba menaiki Puncak Darajat Pass.

Baca Juga: Baru! Mari RasakanSensasi Liburan Sembari Kulineran Ala Negeri Dongeng di Wisata Famoso Garden Bandung

Saat menaiki Puncak, perjalanan memanglah melelahkan. Tapi, itu semua dapat terbayarkan oleh pesona keindahan yang disuguhkan dari atas Puncak ini.

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: youtube Om Driver Channel

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengenal Paylater: Cara Kerja, Manfaat dan Resiko

Minggu, 21 April 2024 | 13:41 WIB

Terpopuler

X