Inilah Daftar Saham Terbaik di Amerika

- Senin, 23 Oktober 2023 | 20:47 WIB
Inilah Daftar Saham Terbaik di Amerika
Inilah Daftar Saham Terbaik di Amerika

ENAMPAGI.ID - Investasi saham telah menjadi topik yang hangat di berbagai belahan dunia, termasuk di Amerika Serikat, sebuah negara yang menampung sejumlah perusahaan dengan performa luar biasa yang berhasil menarik perhatian investor global.

Bagi para pemula yang ingin memulai perjalanan investasi saham, salah satu langkah yang bijak adalah memanfaatkan aplikasi trading untuk pemula.

Dalam tulisan ini, kita akan mengeksplorasi daftar saham Amerika yang menawarkan kinerja tahunan yang stabil.

Daftar saham ini dapat menjadi opsi menarik bagi Anda untuk mengoptimalkan keuntungan dari investasi saham yang bisa Anda temukan di broker forex terbaik.

Baca Juga: JKT48 dan Diskoria Berhasil Guncang Arena Pertandingan ANC 2023, Penonton Sampai Terbawa Suasana

APPLE INC

Apple, yang didirikan oleh trio Steve Jobs, Steve Wozniak, dan Ronald Wayne pada tahun 1976, telah mencapai tonggak sejarah dengan kapitalisasi pasar yang melampaui $2 triliun pada awal 2021.

Perusahaan ini, yang terkenal dengan produknya seperti iPhone, iPad, dan MacBook, serta layanan seperti Apple Music dan iCloud, telah menunjukkan kinerja saham yang positif selama beberapa tahun terakhir.

Dari 2016 hingga 2022, saham Apple telah melonjak hingga 400%, mencatatkan rekor tertinggi pada kuartal pertama 2022 dengan harga $180 per saham.

Baca Juga: Bergolong Golongan Sebabkan Kekuatan Baru, yang Justru Menghancurkan

BERKSHIRE HATHAWAY

Berkshire Hathaway, yang berbasis di Omaha, Nebraska, menawarkan dua opsi saham: Kelas A (BRK-A) dan Kelas B (BRK-B).

Saham kelas A, yang diperdagangkan di NYSE, memiliki harga yang mencengangkan, sekitar US$490.000 per lembar, sementara saham kelas B ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau, sekitar US$320 per lembar.

Dengan kinerja yang mengesankan selama beberapa dekade terakhir dan dividen tahunan rata-rata sekitar 20%, saham perusahaan ini, yang memiliki perusahaan seperti GEICO dan Dairy Queen, menjadi incaran banyak investor.

Baca Juga: Perempuan, Pemikiran, dan Merasa Terpuji

MICROSOFT

Microsoft, yang didirikan oleh Bill Gates dan Paul Allen pada tahun 1975, telah mengalami peningkatan nilai saham yang signifikan dalam dekade terakhir, terutama berkat pertumbuhan layanan cloud seperti Microsoft Azure dan Office 365.

Halaman:

Editor: Fauzi Ghanim

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Inilah Daftar Saham Terbaik di Amerika

Senin, 23 Oktober 2023 | 20:47 WIB

Terpopuler

X