Kabar Ria Ricis Ingin Menjual Rumahnya untuk Biaya Pernikahan

- Minggu, 19 September 2021 | 14:29 WIB
Teuku Rushariandi dan Ria Ricis (Instagram/@teukuryantr)
Teuku Rushariandi dan Ria Ricis (Instagram/@teukuryantr)

ENAMPAGI – Beredarnya kabarnya Ria Ricis yang akan melangsungkan acara lamaran dengan Teuku Ryan pada akhir bulan September 2021 ini.

Wanita yang akrab dipanggil Ricis ini memang ingin sekali segera melangsungkan pernikahannya pada tahun 2021 juga, karena niat baiknya tidak mau untuk di tunda-tunda.

Beredarnya kabar Ricis ingin menikah sukses membuat publik heboh, karena diketahui Ricis tidak terlalu mengumbar kemesraan di media sosial.

Ditengah persiapan untuk melakukan acara lamaran, beredar bahwa Ria Ricis ingin menjual rumahnya setelah sah menjadi istri dari Teuku Ryan untuk biaya pernikahan yang bernilai fantastic.

Baca Juga: Apartemen Berhantu Bekas Pembunuhan di Colombia yang pernah Ditempati oleh Mutia Ayu

Mendengar kabar tersebut kakak dari Ria Ricis yaitu Oki Setiana Dewi langsung memberikan fakta yang sebenarnya tentang rumah adiknya.

“Itu planning-nya sih Ricis untuk jadi kantor. Ricis mengatakan kalau saya nikah mau tinggal di rumah suami katanya,” ungkap Oki Setiana Dewi.

Oki yang merupakan kakak dari Ricis juga mengatakan bahwa nantinya Ricis akan tinggal bersama sang suami di rumah yang sudah disediakan oleh calon suaminya.

Baca Juga: Merayakan Dirgahayu Calon Ayah, Nadine Chandrawinata Hamil Anak Pertama

Rumah tersebut sengaja dibeli oleh Teuku Ryan didekat rumah Ricis agar jarak untuk kekantor lebih dekat dan gampang untuk mengontrol pekerjannya.

Pekerjaan seperti syuting, membuat konten, dan lain sebagainya akan dilakukan dirumah Ricis yang sekarang.

Masa perkenalan Ria Ricis dengan Teuku Ryan yang berlangsung kurang lebih satu tahun, membuat Teuku Ryan yakin untuk melanjutkan hubungannya kearah yang lebih serius.

Baca Juga: Gading Marten Gagal Move On, Masih Sayang Dengan Gisella Anastasia

Niat baik itupun disambut dengan baik oleh keluarga Ricis terutama sang kakak yang mendukung Ricis untuk segara naik kepelaminan.

Halaman:

Editor: Marsya Hasna Ramadhani

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X