• Jumat, 12 Agustus 2022

3 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Bahan Alami Bagi Anda Yang Sudah Berumur Dan Mempunyai Masalah Kebotakan

- Minggu, 26 Juni 2022 | 18:00 WIB

 

ENAM PAGI – Bagi anda yang memiliki usia yang tidak cukup muda tentu akan mengalami mulainya rambut berwarna putih atau yang sering disebut ubanan. Lalu rambut mulai rontok secara tiba – tiba. Namun anda tidak perlu khawatir dalam usaha Menumbuhkan Rambut.

Tetapi bila anda diamkan rambut anda akan terus rontok dan mengalami kebotakan. Bagi sebagian orang hal tersebut akan menurunkan kepercayaan diri ketika tampil didepan umum atau bertemu dengan orang lain. Banyak dari mereka berusaha mencari cara instan untuk menumbuhkan rambut dengan banyak menggunakan jalan pintas.

Baca Juga: Jerawat dan Flek Hitam Hilang Sekejap Dengan Kentang

Menumbuhkan rambut dengan jalan pintas dengan mengonsumsi obat–obatan bisa beresiko bagi kesehatan anda. Ada beberapa orang yang menggunakan wig atau rambut palsu untuk menutupi kebotakannya.

Berikut 3 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Bahan Alami :

  1. Santan Kelapa

Mungkin anda menganggap santan kelapa digunakan hanya untuk menjadi campuran kuah untuk bahan makanan seperti : Opor Ayam, Gulai, Soto dan lain–lainnya. Selain lidah buaya yang dikenal untuk melebatkan rambut, santan kelapa juga dipercaya sejak lama dan sebagai obat tradisional untuk membuat rambut menjadi lebat dan tampak berkilau.

 

  1. Teh Hijau

Selain bisa dikonsumsi secara langsung baik untuk diminum maupun untuk dicampurkan ke bahan makanan. Teh hijau juga dapat menangkal radikal bebas dan berperan penting dalam prosen pertumbuhan rambut dengan cepat karena teh hijau banyak mengandung antioksidan yang cukup tinggi.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Website herworld.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lapis Zig Zag Coklat Vanila, Kue Enak Cantik Berkelas

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:30 WIB

Rekomendasi 8 Gaya Rambut Undercut Untuk Pria

Selasa, 9 Agustus 2022 | 08:30 WIB

Resep Bolu Kukus Chocolatos tanpa Mixer

Senin, 8 Agustus 2022 | 16:30 WIB

Ide Camilan Simple, Hanya Bermodal 3 Bahan

Senin, 8 Agustus 2022 | 08:30 WIB

Istimewa! Resep Nasi Goreng Kampung Ala Hotel

Minggu, 7 Agustus 2022 | 07:15 WIB
X