3 Pemain Liverpool Manjadi Aktor Kemenangan Liverpool Kalahkan Manchester United Skor 7-0 Liga Inggris

- Senin, 6 Maret 2023 | 08:15 WIB
3 Pemain Penyerang Utama Liverpool Ini Jadi Kunci Kemenangan Liverpool Bantai Manchester United (www.instagram.com/@liverpoolfc)
3 Pemain Penyerang Utama Liverpool Ini Jadi Kunci Kemenangan Liverpool Bantai Manchester United (www.instagram.com/@liverpoolfc)

ENAMPAGI - Daftar 3 pemain Liverpool yang menjadi aktor utama dibalik kemenangan Liverpool yang sukses kalahkan Manchester United dengan skor 7-0 di Liga Inggris 2022 2023 tadi malam.

Liverpool berhasil tampil gacor tadi malam hingga kalahkan Manchester United dengan skor 7-0 dan membuat publik terkejut. Simak 3 pemain yang menjadi aktor kemenangan bagi Liverpool tadi malam.

Permainan yang rapi dan eksekusi yang top membuat Liverpool bisa dengan mudah kalahakn Manchester United dengan skor 7-0 di Liga Inggris 2022 2023. Berikut daftar 3 kemenangan yang menjadi aktor kemenangan di pertandingan semalam.

Baca Juga: Prediksi Skor Timnas Uzbekistan U20 vs Indonesia di Piala Asia U20 2023 Besok, H2H Babak Penentuan

1. Mohammad Salah

Pemain asal Mesir tersebut tampil prima dan sangat baik saat melawan Manchester United tadi malam di Liga Inggris.

Mohammad Salah yang tampil di lini depan sebagai pemain penyerang sukses cetak 2 gol ke gawang David De Gea tadi malam yaitu menit 66 dan 83 yang semakin membuat semangat Liverpool tambah semangat.

2. Cody Gakpo

Cody Gakpo juga bekerja sama dengan Mohammad Salah yang tampil sebagai striker di lini depan mampu membuka keunggulan Liverpool di menit ke 43.

Baca Juga: Prediksi Skor Timnas Kyrgyzstan U20 vs Jepang Piala Asia U20 2023 Hari Ini, Diatas Kertas Jepang Unggul

Selain itu ia juga menyumbangkan 1 gol lagi babak kedua menit ke 50 hingga membuat Liverpool unggul sementara 3-0 atas Manchester United di pertandingan semalam.

3. Darwin Nunez

Darwin Nunez juga tampil di lini depan yang sukses menyumbang 2 gol atas kemenangan Liverpool lawan Manchester United kemarin.

Darwin Nunez sukses cetak gol di menit ke 47 dan 75 yang membawa Liverpool unggul dengan skor 4-0 untuk sementara.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Premiere League

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X