Beberapa Pemain Argentina yang Bermain Di Sevilla dan Berhasil Menjadi Pahlawan atas Kemenangan Di Liga Eropa

- Jumat, 2 Juni 2023 | 06:45 WIB
Beberapa Pemain Argentina Yang Bermain di Sevilla (instagram.com/gonzalo_montiel29)
Beberapa Pemain Argentina Yang Bermain di Sevilla (instagram.com/gonzalo_montiel29)

ENAMPAGI.ID - Mentalitas juara dunia para pemain Argentina meraup pada perform para pemain di skuad atau timnya masing-masing. Tak kecuali pemain Argentina di tim Sevilla.

Tercatat ada lima pemain Argentina di tim Sevilla dan mereka berhasil menjadi kunci dari bagaimana Sevilla mendapat gelar juara Liga Eropa malam ini. Para pemain Argentina benar-benar tengah menikmati penampilan menawan mereka.

Pasalnya bersama klubnya masing-masing banyak pemain Argentina berhasil tampil dalam bentuk terbaiknya.

Sebut saja Hulihan Alvarez dan Lautaro yang menginspirasi timnya untuk lolos ke Liga Champions dan yang terbaru yakni penampilan menawan dari para pemain Argentina di skuad Sevilla.

Baca Juga: Simak Tips Membantu Memudarkan Bekas Jerawat!

Skuad Sevilla memang memiliki cukup banyak pemain yang berasal dari Argentina, tercatat paling tidak ada lima pemain mulai dari pemain veteran Papu Gomez full back kiri dan kanan diisi Acuma dan Montiel serta penyerang dalam diri Erik Lamela dan juga Lucas Ocampos.

Dimana para pemain ini berhasil memberikan dampak signifikan untuk tim Sevilla. Dampak besar dari para pemain Tim Tango ini terlihat dari final Liga Europa malam tadi.

Hanya memainkan Ocampos di babak pertama perubahan besar terjadi di babak kedua. Saat Erik Lamela dimainkan untuk menggantikan Ryan Kill skor 1-1 pun mengakhiri laga malam tadi dan di babak ekstra time saat pemain Argentina kembali dimasukkan.

Pemain yang dimasukkan Argentina yaitu Montiel yang memberikan energi baru di posisi full back kanan yang sebelumnya diisi Jesus Navas. Pada adu penalti terbukti pemain Argentina sangat kuat mentalitas.

Baca Juga: Mengenal Jenis-jenis Kaliper Rem Pada Motor dan Fungsinya

Lucas Ocampos yang mengambil penalti pertama berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna ketika penaltinya tak mau dihentikan oleh Roy Patricio serta meningkatkan kepercayaan diri setelahnya.

Selanjutnya pemain Argentina lainnya yakni Erik Lamela mengambil penalti kedua Sevilla dan ia sukses dengan santai melakukannya.

Sebelum Ivan Rakitic menciptakan gol penalti ketiga dan terakhir pemain Argentina lainnya yakni Gonzalo Montiel memastikan gol keempat Sevilla di babak penalti yang secara otomatis memastikan gelar juara Sevilla.***

Editor: Anisa Dewi Ariani

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X