Persiapan Lee Man FC Jelang Lawan Bali United di Liga Champions Asia Meski Liga Hongkong Belum Dimulai

- Rabu, 16 Agustus 2023 | 08:00 WIB
Persiapan Lee Man FC Jelang Lawan Bali United yang Cukup Serius Meski Liga Belum Bergulir (instagram.com/@leeman_footballclub)
Persiapan Lee Man FC Jelang Lawan Bali United yang Cukup Serius Meski Liga Belum Bergulir (instagram.com/@leeman_footballclub)

ENAMPAGI - Intip persiapan Lee Man FC klub asal Hongkong jelang lawan Bali United di Liga Champions Asia meski liga Hongkong 2023 2024 belum dimulai namun Lee Man tetap gelar latihan.

Pertandingan preliminary antara Lee Man dan Bali United akan digelar tanggal 16 Agustus 2023 di Stadion Hongkong dan menjelang pertandingan simak persipan yang dilakoni oleh klub asal Hongkong tersebut jelang Liga Champions Asia meski liga belum dimulai.

Tampil di kandang sendiri tentu menjadi membuat Lee Man FC berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para pendukungnya.Berikut persiapan yang dilakoni jelang lawan Bali United di Liga Champions Asia meski liga Hongkong sendiri belum dimulai.

Baca Juga: Prediksi Skor Australia vs Inggris Piala Dunia Wanita 2023 Semi Final Calon Lawan Spanyol di Final

Bali United menjelang tampil di Liga Champions Asia melakukan persiapan dan selama Liga 1 Indonesia bergulir selama 8 pekan meraih hasil yang baik dengan berada di posisi 5 klasemen sementara dengan 14 poin.

Hasil ini tentu menjadi modal bagi tim Serdadu Tridatu untuk menambah rasa percaya diri tim sebelum bertanding melawan Lee Man.

Sedangkan Lee Man meskipun Liga Hongkong Premier League 2023 2024 belum bergulir juga melakukan sejumlah persiapan diantaranya melakukan persiapan di Korea Selatan selama 3 minggu sebelum bertanding lawan Bali United.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala AFF U23 2023 Fase Grup Hingga Final, Tayang di TV Apa? Timnas Indonesia Main Kapan?

Lee Man pada Liga Hongkong musim lalu finish di di posisi ke dua dalam papan klasemen dengan meraih 14 kali menag, 2 kali kalah dan 2 hasil seri dalam 18 kali pertandingan.

Selain itu Lee Man juga sukses mengoleksi 44 poin dari total 50 gol dan 13 kali kebobolan gawang.

Persiapan 3 pekan di Korea Selatan menjadi modal yang tentunya menambah rasa percaya diri Lee Man sebelum menghadapi Bali United.

Sementara itu Stefano Cugurra yang merupakan pelatih Bali United memberikan komentar tentang Lee Man.

Baca Juga: Intip Perjalanan Karir Pacar Baru Jisoo BLACKPINK, Ternyata Pernah Susah Jadi Kuli Panggul

"Mereka tim bagus karena mereka nomor 2 di Liga musim lalu. Walau musim ini Liga mereka belum mulai, tetapi mereka pasti sudah ada persiapan. Mereka ada ganti beberapa pemain dan juga saya dengar ada perubahan di pelatih," kata pelatih Bali United di kutip di laman Bali United.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Bali United Official

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X