sport

Hasil Pertandingan Babak Perempat Final Hylo Badminton Open 2021

Sabtu, 6 November 2021 | 07:00 WIB
Tim ganda putra Indonesia dalam ajang Hylo Badminton Open 2021 (Kolase Instagram/@badminton.ina)

ENAMPAGI – Pertandingan babak perempat final Hylo Badminton Open 2021 ini diselenggarakan pada 5 November 2021 di Saarbrucken Jerman, dan disiarkan langsung di TVRI Nasional pada pukul 19.00-03.00 WIB.

Pada pertandingan babak perempat final Hylo Badminton Open 2021, ada 10 wakil Indonesia yang bertanding di babak ini.

Dari 10 wakil yang bertanding pada babak perempat final Hylo Badminton Open 2021 ini, hanya ada 6 wakil yang melaju ke babak semi final pada 6 November 2021.

Berikut hasil pertandingan babak perempat final Hylo Badminton Open 2021, yaitu:

Baca Juga: Kim Seon Ho kembali, 11 STREET Menanggapi Penolakan Warganet

Di sektor ganda putra, yang pertama Marcus Fernaldi Gideon–Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang berhadapan langsung dengan ganda putra asal Denmark, Daniel Lundgaard–Mathias Thyrri.

Pasangan peringkat pertama dunia ini berhasil menaklukkan lawannya asal Denmark tersebut dengan skor perolehan 21-14 dan 21-15.

Yang kedua, ada pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana–Yeremia E. Y. Y. Rambitan, yang berlaga melawan pasangan ganda putra seniornya, yaitu pasangan Fajri, Fajar Alfian–Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Waspada Microsleep, Ketiduran Sekejap yang Berbahaya

Pasangan Pramudya–Yeremia ini dapat menaklukkan seniornya dengan perolehan skor kemenangan 21-11 dan 25-23.

Yang ketiga, ada pasangan veteran Indonesia sekaligus urutan kedua dunia, yaitu Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan, yang mana berhadapan langsung dengan juniornya, Leo Rolly Carnando–Daniel Marthin.

Pasangan The Daddies, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan, mengakui keunggulan dari pasangan juniornya, yang diberi julukan oleh badminton lovers: The Babbies. Skor yang diperoleh dari keduanya adalah 20-22 dan 17-21.

Baca Juga: Sebuah Penelitian Membuktikan : Ternyata Petir Terganas di Dunia ada di Indonesia, Lebih Tepatnya ada di Depok

Kemudian, di sektor ganda putri, yang pertama ada pasangan Nita Violina Marwah–Putri Syaikah, yang bertanding melawan ganda putri asal Jepang, Chisato Hoshi–Aoi Matsuda.

Halaman:

Tags

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB