Hasil Liga Champions : Berhasil Kalahkan Manchester United, Pelatih Young Boys Bangga Bukan Main

- Rabu, 15 September 2021 | 06:35 WIB
Cristiano Ronaldo dan pemain Young Boys saat merayakan kemenangan. (Instagram.com/@championsleague)
Cristiano Ronaldo dan pemain Young Boys saat merayakan kemenangan. (Instagram.com/@championsleague)

ENAMPAGI - Hasil Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys, behasil dimenangkan Young Boys dengan skor tipis 2-1.

Pelatih Young Boys, David Wagner mengaku sangat bangga timnya bisa mengalahkan Manchester United di ajang Liga Champions 2021-2022.

Terlepas unggul jumlah pemain, banyak yang menilai Young Boys tampi dengan maksimal. Para pemain sangat berambisi untuk meraih kemenangan di depan pendukungnya.

"Para pemain melampaui batas mereka. Itu hanya mungkin dengan dukungan yang besar. Ini hasil yang luar biasa dan saya sangat bangga," ujar Wagner dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu. 15 September 2021.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol di Laga Debutnya Bersama Manchester United

"Kami ingin menunjukkan intensitas, agresi, dan semangat kami. Para pemain melakukannya dengan brilian dan pantas mendapatkan pujian besar," lanjutnya.

"Kami sudah memenangkan beberapa pertandingan, tetapi mengalahkan Manchester United di Liga Champions adalah hal lain," ujar Wagner lagi.

"Saya sangat senang untuk semua orang yang menyaksikannya. Setiap orang di sini memainkan peran mereka dengan sangat baik," jelasnya.

Baca Juga: Sempat Unggul, Macan Kemayoran Harus Puas Berbagi Angka

Dalam laga tersebut Young Boys jelas bukanlah tim yang diunggulkan. Secara kualitas sangat jelas mereka sangat kalah dengan tim Manchester United.

Manchester United bahkan sudah unggul lebih dulu di menit ke-13 melalui gol Cristiano Ronaldo. Namun, masalah datang saat satu pemain mereka Aaron Wan-Bissaka dikartu merah usai melakukan pelanggaran keras.

Situasi kemudian berbalik setelah Young Boys memanfaatkan kelemahan kubu lawan.

Young Boys akhirnya bisa mengalahkan Manchester United setelah berhasil mencetak dua gol di babak kedua.***

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X