Imbang Atas Liverpool, Gelandang Man City Jack Grealish Banjir Kritikan Fans

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 11:52 WIB
Jack Grealish (Twitter.com/@officialFPL)
Jack Grealish (Twitter.com/@officialFPL)

ENAMPAGI - Jack Grealish jadi pusat perhatian usai laga Liverpool vs Manchester City (Man City) di Liga Inggris 2021/2022. Lewat akun twitternya @JackGrealish Ia mengucapkan rasa syukur atas laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut, tetapi hal itu berujung  menuai kritikan fans.

Pemain asal Inggris tersebut merupakan bagian dalam tim inti Man City saat melawan Liverpool di Anfield pada Minggu, 3 Oktober 2021. Namun ia tidak tampil penuh karena digantikan Raheem Sterling pada menit ke-66.

Pada menit ke-59 The Citizens tertinggal 0-1 atas Liverpool lewat gol dari Sadio Mane. Belom lama atas gol tersebut Grealish ditarik keluar oleh Pep Guardiola sebab tak mampu menjebol gawang lawan.

Jack Grealish sendiri hanya bisa melihat timnya ditahan imbang dengan score 2-2. Man City sempat menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol dari Phil Polden pada menit ke-69.

 Baca Juga: Belum Diketahui Mengapa Aplikasi Facebook Berhenti Beroperasi

Belum lama atas gol Phil Polden, Liverpool mampu unggul 2-1 lewat gol dari Mohamed Salah di menit ke-76. Namun, Man City mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Kevin de Bruyne pada menit ke-81. Skor berakhir 2-2 hingga menit terakhir.

Selepas laga ia mengucapakan rasa senang lantaran timnya terhindar dari kekalahan. Ia bersyukur sebab timnya bisa meraih satu opin atas Liverpool.

"Kerja yang bagus rekan-rekan. (Kita) punya kesempatan untuk memenanginya (pertandingan melawan Liverpool). (Kita) bisa memberi perlawanan dan (meraih) satu poin yang penting,’’ tulis Grealish di Twitter.

Baca Juga: Sejarah Baru Persija Jakarta dengan Banyak Pemain Muda di Liga 1 2021, Berikut Daftar Para Pemainnya

Postingan Grealish mendapatkan banyak reaksi dari netizen. Hanya saja cukup banyak yang memberikan kritikan pedas.

“Tidak bagus untuk jack standar kami, jadi pikirkan kembali komentar itu, kami adalah kota bukan vila!” ucap salah satu komentar netizen @SEdi***

“Grealish tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan bola... Saya tidak tahu bagaimana City membayar Anda 100 juta pound,” ucap salah satu komentar netizen @TAYEBDZ1***

Baca Juga: Facebook, Instagram, dan WhatsApp Berhenti Beroperasi di Seluruh Dunia Secara Bersamaan

Sejauh ini Grealish sudah melakoni 10 pertandingan di semua kompetisi bersama Man City. Tapi dia baru mencatat dua gol dan dua assist.*** (Ahmad Fauzy Pratama)

Editor: Marsya Hasna Ramadhani

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X