Penilaian Rapor Ganda Putra Indonesia, Pelatih Herry Iman Pierngadi: Fajar – Rian Performanya Top

- Rabu, 3 November 2021 | 16:00 WIB
Pelatih Herry Iman Pierngadi memberikan penilaian rapor kepada anak didiknya, tim ganda putra Indonesia (IG @badminton.ina)
Pelatih Herry Iman Pierngadi memberikan penilaian rapor kepada anak didiknya, tim ganda putra Indonesia (IG @badminton.ina)

ENAMPAGI - Herry Iman Pierngadi atau yang biasa disapa coach Herry IP ini merupakan pelatih ganda putra Indonesia, yang lahir di Pangkal Pinang pada 21 Agustus 1962, yang mana telah memakan asam manis garam di dunia bulu tangkis.

Herry Iman Pierngadi juga telah melatih banyak pasangan ganda putra Indonesia di berbagai ajang sehingga bisa berhasil meraih gelar juara.

Misalnya saja anak didik Herry Iman Pierngadi yang bernama Markis Kido dan Hendra Setiawan. Kedua atlet ini dilatih coach Herry IP untuk dijadikan pasangan ganda putra.

Alhasil melalui tangan dingin Herry Iman Pierngadi, Markis Kido dan Hendra Setiawan berhasil menjadi juara dunia pada tahun 2007 dan juara di ajang Olimpiade Beijing tahun 2008 silam.

Baca Juga: 4 Destinasi Wisata Alam di Kota Bekasi yang Belum Banyak Diketahui

Kali ini pada ajang Thomas Uber Cup 2020, coach Herry juga dipercaya untuk melatih tim ganda putra, yang mana telah berhasil membawa Indonesia menjadi juara Thomas Cup 2020.

Dikutip dari akun Instagram @ina_badminton pada 2 November 2021, Herry Iman Pierngadi memberi penilaian untuk anak didiknya, yaitu tim ganda putra Indonesia.

Menurutnya, sejauh ini di tengah padatnya jadwal turnamen demi turnamen, anak didiknya masih bersemangat untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Baca Juga: Kim Seon Ho Dipastikan tetap Menjadi Pemeran Utama 'Sad Tropical'

Walaupun seperti yang kita ketahui, tim ganda putra Indonesia sedang terkuras tenaganya demi pertandingan di Eropa, yang mana dimulai dari pertandingan Sudirman Cup hingga Yonex French Open.

Kemudian pada pertengahan Oktober kemarin, tim Indonesia juga berusaha matia-matian dalam memberikan sumbangsihnya untuk memboyong kembali piala Thomas yang mana sudah ‘hilang’ selama 19 tahun.

Jadwal pertandingan yang padat ini merupakan salah satu momok yang harus dihadapi dari setiap atlet.

Baca Juga: NAMA Beauty, Startup Milik Luna Maya Raih Pendanaan Miliaran Rupiah

Namun, menurut Herry Iman Pierngadi, pencapaian Marcus – Kevin yang menembus final French Open 2021 merupakan yang terbaik untuk saat ini di sektor ganda putra.

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X