Hasil Persita Tangerang Vs Arema FC: Tundukan Pendekar Cisadane, SIngo Edan Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

- Selasa, 15 Februari 2022 | 22:04 WIB
Hasil pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-25 antara Persita vs Arema FC, Singo Edan berhasil mengalahkan Pendekar Cisadane (Instagram.com/@aremaofficial)
Hasil pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-25 antara Persita vs Arema FC, Singo Edan berhasil mengalahkan Pendekar Cisadane (Instagram.com/@aremaofficial)

ENAMPAGI - Berikut hasil pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara Persita Tangerang berhadapan dengan Arema FC yang baru saja digelar pada Selasa malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Dalam laga BRI Liga 1 musim 2021-2022 pekan ke-25, Pendekar Cisadane harus mengakui keunggulan Singo Edan dengan skor akhir 0-2.

Dua gol kemenangan Arema FC diborong oleh bomber asing mereka yaitu Carlos Fortes di menit 45' dan menit ke-67.

Hasil kemenangan ini membuat Arema FC kokoh berada di puncak klasemen BRI Liga 1 dengan meraih poin 52 dari 25 kali bertanding.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Falling’ – Harry Styles, Dinyanyikan oleh Alvin Jonathan di X Factor Indonesia

Kemenangan Arema FC membuat tim kebanggan masyarakat Malang ini kini mencatatkan 22 kali bertanding tanpa mengalami kekalahan secara beruntun.

Arema FC merupakan tim yang paling sedikit mengalami kekalahan dalam BRI Liga 1 musim 2021-2022, tercatat Johan Ahmad Alfarizie dan kolega baru satu kali mengalami kekalahan.

Pada pekan selanjutnya BRI Liga 1 di pekan ke-26 Arema FC akan berhadapan dengan Madura United yang akan d gelar pada tanggal 19 Februari 2022.

Baca Juga: Prasodjo Muhammad: Horor Hari Ini, Kejanggalan Tentang Siapa yang Sudah Meninggal

Sementara itu Persita Tangerang dengan hasil kekalahan dalam pertandingan ini masih tertahan di urutan ke-10 klasemen BRI Liga 1 dengan raihan poin 30 dari 25 kali bertanding.

Persita Tangerang tim yang berjuluk Pendekar Cisadane ini dalam lima pertandingan terakhir mencatatkan dua kemenangan, dua kali mengalami kekalahan dan satu kali bermain imbang.

Pada pekan selanjutnya di BRI Liga 1 di pekan ke-26 Persita Tangerang akan berhadapan dengan tim PSM Makasar pada hari Sabtu, 19 Februari 2022.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu ‘Madiun Ngawi’ – Sonny Josz, Dinyanyikan Ulang oleh Denny Caknan dan Happy Asmara

Itulah hasil pertandingan BRI Liga 1 di pekan ke-25 antara Persita Tangerang vs Arema FC yang berkesudahan untuk keunggulan bagi Arema FC.***

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X