5 Hal yang Viral dan Unik dari Ajang MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika

- Senin, 21 Maret 2022 | 20:15 WIB
5 Hal yang Viral dan Unik dari Ajang MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika Dari Pawang Hujan Hingga Risman
5 Hal yang Viral dan Unik dari Ajang MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika Dari Pawang Hujan Hingga Risman

ENAMPAGI - Ajang MotoGP 2022 telah selesai digelar pada tanggal 20 Maret 2022, namun terdapat 5 hal yang viral dan unik dari ajang MotoGP Mandalika 2022 yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Mandalika.

MotoGP Mandalika 2022 juga membuat kesan yang mendalam di hati para fans MotoGP karena bisa menyaksikan live MotoGP secara langsung. Simak 5 hal yang viral dan unik dari ajang MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika.

Berikut 5 hal yang viral dan unik yang jarang ditemui dari negara lain dari ajang MotoGP Mandalika 2022 yang telah selesai diselenggarakan di Sirkuit International Mandalika 2022.

Baca Juga: Pilih Mana, Buka Puasa dengan Air Dingin atau Air Hangat? Berikut Penjelasan dari Ahlinya

1. Adanya Pawang Hujan

Rara Sebagai Pawang Hujan di Sirkuit Internasional Mandalika
Rara Sebagai Pawang Hujan di Sirkuit Internasional Mandalika ( instagram /@motogp)

Saat Sirkuit Internasional Mandalika sedang diguyur hujan deras disertai petir yang menyambar, tampak seorang wanita yang mencuri perhatian penonton yaitu adanya pawang hujan yang bernama Rara Istiani Wulandhari.

Ternyata Rara ditunjuk secara resmi sebagai pawang hujan oleh pihak Sirkuit Internasional Mandalika dan Dorna. Selain itu gaji Rara sebagai pawang hujan bisa mencakup 3 digit,lo.

Bahkan MotoGP mengakui kehebatan Rara saat menjadi pawang hujan dengan menuliskan “It Worked”pada akun Twitter

Baca Juga: Update Terbaru! HP Xiaomi 12 Lite 5G Semakin Mendekati Kenyataan, Akan Diluncurkan di Eropa dan Asia!

2. Risman

Nama Risman Menjadi Viral Setelah Disebut Miguel Oliveira Pada Wawancara
Nama Risman Menjadi Viral Setelah Disebut Miguel Oliveira Pada Wawancara (instagram /@richman_taye)

Salah satu staf hotel di lombok yang bernama Risman bahkan sampai disebut saat wawancara yang dilakukan oleh pemenang MotoGP Mandalika 2022 yaitu Miguel Oliveira.

“Kalau saya juara,saya akan sebut nama kamu saat sesi wawancara.Itu ucapan terimakasih saya,” ucap Miguel kepada wartawan.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X