Hasil PS. Barito Putera Vs Persita Tangerang, Laskar Pangeran Antasari Tumbangkan Pendekar Cisadane,

- Kamis, 24 Maret 2022 | 18:15 WIB
PS. Barito Putera berhasil kalahkan Persita Tangerang padalanjutan BRI Liga 1 di pekan ke-33 (Instagram /@psbaritoofficial)
PS. Barito Putera berhasil kalahkan Persita Tangerang padalanjutan BRI Liga 1 di pekan ke-33 (Instagram /@psbaritoofficial)

ENAMPAGI - Berikut ini hasil pertandingan BRI Liga 1 di pekan ke-33 antara PS. Barito Putera berhadapan dengan Persita Tangerang, Laskar Pangeran Antasari sukses membungkam Pendekar Cisadane dengan skor akhir 2-0.

Laga BRI Liga 1 Barito Putera menghadapi Persita Tangerang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis, 24 Maret 2022.

Gol kemenangan Barito Putera dilestakan oleh Bayu Pradana di menit ke-59 dan Bruno De Oliveira Matos di menit ke-70.

Tiga poin berharga bagi tim besutan Rahmad Darmawan ini kini memperoleh poin 35 dan berada di peringkat ke 14 klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Data Laporan Penjualan HP di Indonesia Selama Tahun 2021 Dirilis, Jadi Bukti Orang Indonesia Doyan Ganti HP!

Kemenangan atas Persita Tangerang, membuat asa Barito Putera untuk bertahan di Liga 1 musim depan semaikn terbuka.

Pada laga Pamungkas BRI Liga 1, Barito Putera akan menghadapi tim peringkat kedua BRI Liga 1 yakni Persib Bandung pada hari Kamis, 31 Maret 2022.

Sedangkan kekalahan bagi Persita Tangerang, kini menempati peringkat ke-9 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan poin 39.

Baca Juga: Mencekam! Video Perampokan Rumah dan Penganiayaan Mahasiswi di Garut Ini Viral

Di laga terakhir punggawa Persita Tangerang dibawah asuhan Widodo Cahyono Putro akan menghadapi Persipura Jayapura pada hari Kamis, 31 Maret 2022.

Perubahan peringkat di klasemen sementara BRI Liga 1 akan terus berubah dimana beberapa tim kontestan hari melakukan laga di pekan ke-33.

Perebutan untuk tetap bertahan di kompetisi kasta tertinggi tanah air terus memanas, dimana empat tim terus berupaya dengan sekuat tenaga mereka pada dua laga terakhir musim ini agar tetap bertahan di Liga 1.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber 2022 di Malaysia dan Cara Pesan Tiket

Itulah hasil pertandingan BRI Liga 1 antara Barito Putera berhadapan dengan Persita Tangerang di pekan ke-33 yang dimenangkan oleh Laskar Pangeran Antasari.***

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X