Hasil PSS Sleman Vs Persela Lamongan, Elang Jawa Tundukan Laskar Joko Tingkir Lewat Drama 5 Gol

- Kamis, 24 Maret 2022 | 19:45 WIB
PSS Sleman berhasil mengalahkan Persela Lamongan dalam lanjutan BRI Liga 1 di pekan ke-33 (Instagram / @liga1match)
PSS Sleman berhasil mengalahkan Persela Lamongan dalam lanjutan BRI Liga 1 di pekan ke-33 (Instagram / @liga1match)

ENAMPAGI - Berikut ini hasil pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di pekan ke-33 antara PSS Sleman berhadapan dengan Persela Lamongan, Elang Jawa sukses hempaskan Laskar Joko Tingkir dengan skor akhir 3-2.

Laga BRI Liga 1 antara PSS Sleman melawan Persela Lamongan yang baru saja usai digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis 24 Maret 2022.

Drama lima gol terjadi pada laga kali ini, tiga gol kemenangan PSS Sleman tim asuhan I Putu Gede dicetak oleh Kim Jefri Kurniawan melalui tendangan pinalti pada menit ke-31, Mario Maslac pada menit ke-39 dan gol terakhir dicetak oleh Dave Mustaine dimenit ke-62 melalui sepakan pinalti.

Sedangkan dua gol dari Persela Lamongan dicetak oleh Gian Zola pada menit ke-28 dan satu gol lagi dilestaakan mantan pemain Persebaya Surabaya yaitu Jose Wilkson pada menit ke-54.

Baca Juga: Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Aufar Hutapea di Pengadilan Agama Tanggal 23 Maret 2022

Tiga poin penting yang didapat oleh PSS Sleman membawa harapan besar bagi Bagus Nirwanto dan kawan-kawan untuk tetap bisa bertahan di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Hasil kemenangan PSS Sleman atas Persela Lamongan, membuat tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Sleman ini kini berada di peringakat ke-13 dengan meraih poin 36 dari 33 kali berlaga.

Pada laga pamungkas BRI Liga 1, PSS Sleman akan menghadapi tim asal Ibukota yakni Persija Jakarta pada hari Kamis, 31 Maret 2022.

Baca Juga: Data Laporan Penjualan HP di Indonesia Selama Tahun 2021 Dirilis, Jadi Bukti Orang Indonesia Doyan Ganti HP!

Sementara itu di kubu Persela Lamongan hasil kekalahan ini membuat tim kebanggaan masyarakat Lamongan gagal memberikan hasil kemenangan untuk para suprter meraka.

Tapi walau sudah dipastikan akan berlaga di Liga 2 musim depan, punggawa Persela Lemanongan memberikan perlawanan yang cukup merepotkan untuk kubu PSS Sleman.

Skor PSS Sleman vs Persela Lamongan sempat imbang 2-2, sebelum akhirnya PSS Sleman berhasil unggul melalui sepakan pinalti Dave Mustaine di menit ke-62 dan skor berubah menajdi 3-2 untuk keunggulan PSS Sleman.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber 2022 di Malaysia dan Cara Pesan Tiket

Pada laga pamungkas BRI Liga 1, Persela Lamongan akan menghadapi PSIS Semarang pada hari Rabu, 30 Maret 2022.***

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Liga Indonesia Baru

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X