Hasil Pertandingan Semifinal FA Cup Chelsea Vs Crystal Palace, Chelsea Bertemu Liverpool Final

- Senin, 18 April 2022 | 08:00 WIB
Hasil Pertandingan Semifinal FA Cup Chelsea Vs  Crystal Palace, Chelsea Bertemu Liverpool Final Pada Tanggal 17 April 2022 (Instagram @chelseafc)
Hasil Pertandingan Semifinal FA Cup Chelsea Vs Crystal Palace, Chelsea Bertemu Liverpool Final Pada Tanggal 17 April 2022 (Instagram @chelseafc)

 

ENAMPAGI - Hasil pertandingan semifinal FA Cup antara Chelsea Vs Crystal Palace, sudah dipastikan bahwa Chelsea akan bertemu dengan Liverpool untuk memperebutkan gelar juara FA Cup.

Pertandingan semifinal FA Cup yang mempertemukan Chelsea Vs Crystal Palace berlangsung pada 17 April 2022 di Wembley Stadium. Simak hasil pertandingan antara Chelsea Vs Crystal Palace dengan Chelsea yang sukses bermain apik, dan akan bertemu dengan Liverpool di laga final FA Cup.

Berikut hasil pertandingan semifinal FA Cup antara Chelsea Vs Crystal Palace yang berlangsung di Wembley Stadium. Chelsea meraih kemenangan dan akan bertemu Liverpool di final.

Baca Juga: Inilah Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Palembang di 10 Hari Kedua Ramadhan 2022

Hasil pertandingan semifinal FA Cup Chelsea Vs Crystal Palace : 2 Vs 0

Pertandingan semifinal FA Cup pada 17 April 2022 ini, Chelsea berhasil tampil gemilang dan mendominasi sepanjang pertandingan, saat melawan Crystal Palace hingga meraih kemenangan.

Chelsea menggunakan formasi 3-4-1-2, sedangkan Crystal Palace menggunakan formasi 3-5-2 pada semifinal FA Cup.

Pada babak pertama, kedua tim berusaha untuk tampil dominan dan berusaha untuk mencetak gol. Namun hingga babak pertama, skor masih imbang 0-0, belum ada tim yang mampu mencetak gol.

Baca Juga: Kalender BWF World Tour 2022: Berikut Jadwal Turnamen Badminton di Tahun 2022

Pada babak kedua, Chelsea semakin tampil agresif dan menyerang serta berusaha menembus pertahanan Crystal Palace.

Peluang baru tercipta di menit ke-65, Chelsea berhasil mencetak gol pertama lewat tendangan R. Loftus Cheek. Namun tak berlangsung lama tepatnya 11 menit kemudian di menit ke-76, pemain Chelsea yaitu M. Mount berhasil menambah keunggulan untuk tim Chelsea. Chelsea unggul 2-0 atas Crystal Palace untuk sementara.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Chelsea akhirnya memenangkan pertandingan semifinal FA Cup dengan skor 2-0 saat melawan Crystal Palace.

Baca Juga: Waspada! Jelang Lebaran, Inilah Ciri Daging Asli, Gelonggongan, dan Celeng

Kemenangan ini memastikan Chelsea akan bertemu dengan Liverpool. Pada pertandingan sebelumnya pun The Reds berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 3-2. 

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X